Gila Nih Orang Dilarang Merokok di Dalam Pesawat Eh Malah Nekat Kencingi Penumpang Lain


dilarang-merokok-di-pesawat-pria-ini-mengencingi-penumpang-lain

Palingseru.com – Ada banyak kejadian yang terjadi pada saat penerbang, seperti orang yang ribut karena suara tangisan bayi, ada juga yang bertengkar dengan penumpang lainnya karena hal tertentu dan masih banyak lagi yang bisa membahayakan penumpang lainnya.

Salah satunya seperti kejadian Kamis (11/2) kemarin di mana ada seorang penumpang didalam pesawat yang mengamuk lalu mengencingi penumpang lainya hingga menyebabkan perkelahian.

Pria tersebut diketahui berasal dari Aljazair yang nekat mengencingi penumpang didalam pesawat. Kejadian itu tentunya membuat heboh seluruh isi pesawat yang akhirnya penerbangan dihentikan sementara.

Seperti dilansir Merdeka.com, kejadian ini terjadi dalam penerbangan maskapai Prancis, Air Mediterranee rute Algiers menuju Paris. Karena didalam pesawat mengalami keributan sehingga dikhawatirkan dapat membahayakan penumbang lainnya, terpaksa penerbangan dibelokkan sementara ke Lyon, 400 kilometer selatan Ibu Kota Prancis.

20160211105606-1-penumpang-pesawat-asal-aljazair-dibekuk-001-ardyan-mohamad

Sesampai di Lyon, pria  yang membuat kerusuhan itu kemudian diamankan oleh polisi bersama dengan pria yang menjadi lawannya bertengkar. Saat ditanya, ternyata pria pembuat onar itu mengatakan jika dirinya mengamuk karena dilarang merokok dan minum alkohol didalam pesawat.

Akhirnya pesawat kembali terbang setelah keadaan aman, dan pesawat mengalami keterlambatan tiga jam dari jadwal semula.

Hal ini tentunya membuat 116 penumpang marah dan kecewa karena mereka harus terlambat untuk sampai ke tempat tujuan dan harus terlambat untuk melakukan aktivitas mereka.

 

More From: Aneh Unik