Ketahuan Suka Kirim Foto-Foto Bugil Ke Sejumlah Siswanya Guru Cantik ini Akhirnya di Pecat


2028336guru-cantik780x390

Palingseru.com – Seorang guru itu akan menjadi contoh untuk murid-muridnya sehingga seorang guru haruslah bersikap baik, dan bertindak dengan benar dalam melakukan sesuatu hal.

Tapi sayangnya tidak semua guru bisa digugu dan ditiru oleh murid-muridnya. Sebab, beberapa guru dikabarkan melakukan tindakan yang negatif pada muridnya sehingga tidak pantas untuk menjadi seorang guru yang mengajarkan murid-muridnya.

Memang sudah banyak berita tentang guru yang melakukan pelecehan seksual pada muridnya sendiri. Kali ini hal itu terjadi kembali yang dilakukan oleh seorang guru wanita yang mengajarkan pendidikan olahraga di SMA Allen D Nease, Ponte Vedra Beach, Florida, Amerika Serikat.

Guru yang bernama Dionne Younce ini ketahuan sering mengirim foto-foto telanjangnya pada tiga muridnya. Ia juga sering mengirim pesan tak senonoh yang berisi tentang seks kepada murid laki-lakinya, melalui pesan Snapchat ke tida murid laki-laki yang merupakan anggota tim football.

Seperti dilansir Kompas.com, salah satu muridnya mengaku pernah bertukar foto telanjang dengan Younce yang maish berusia 28 tahun.

Lalu, murid lainnya mengaku sering menerima foto telanjang dari guru cantik dan seksi ini serta pesan tentang seks yang sangat menggoda.

Younce sendiri pun ternyata juga mengaku perbuatannya itu dan mengaku salah. Namun sayangnya ia harus kehilangan pekerjaannya itu karena dipecat.

Pihak polisi pun juga ikut turun tangan untuk melakukan penyelidikan pada kasus tersebut. Kini, penyelidikan masih berlangsung dan Younce belum juga di tahan.

 


Like it? Share with your friends!