Gak tahan Sering diper***a, Cewek Cantik ini Datang Ke Kantor Polisi Sambil Membawa Potongan P***s Kakak Iparnya


s

Palingseru.com – Seorang wanita berusia 32 tahun di Distrik Sidhi, Madhya Pradesh, India,memotong p***s kakak iparnya dan membawanya ke kantor polisi sebagai barang bukti jika kakak iparnya sudah berkali-kali memper***anya.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu, mengatakan kepada polisi p***s kakak iparnya itu bukti bahwa ia sudah berkali-kali diper***a oleh kakak iparnya sendiri.

Kejadian ini membuat polisi di India terkejut dan sedikit merasa tidak masuk akal dengan apa yang dilakukan wanita itu, yang membawa potongan p***s sebagai barang bukti dari kasus pemer***aan yang terjadi padannya.

Seperti dilansir Merdeka.com, wanita itu datang bersama tiga orang anaknya sambil membawa potongan p***s dan mengatakan jika ini adalah satu-satunya cara untuk menghentikan perbuatan kakak iparnya kepada dirinya.

Diketahui jika wanita itu memang tinggal serumah dengan kakak iparnya. Sedangkan suaminya bekerja di Nashik, Maharashtra yang berjarak 700 mil.

Menurut pengakuannya, kakak iparnya itu sudah sangat sering memper***a dirinya sampai akhirnya ia terpaksa harus berpura-pura melayani nafsu bejat sang kakak ipar, lalu saat itu juga ia memotong p***s kakak iparnya dengan menggunakan arit.

Lalu, saat polisi hendak menyelamatkan kakak iparnya, polisi melihat pria tersebut sudah gantung diri di pohon dekat rumahnya.

Akhirnya wanita tersebut didakta melakukan percobaan pemb**uhan, karena dirinya dinyatakan sehat dan tidak mengalami masalah kejiwaan.


Like it? Share with your friends!