Kasihan Cewek Ini Dikubur Hidup Hidup Oleh Petugas Gara Gara Ingin Mempertahankan Haknya


seorang-wanita-nyaris-tewas-usai-dikubur-hidup-hidup_20151019_163438

palingseru.com – Seorang cewek hampir mati setelah dikubur hidup-hidup oleh petugas. Peristiwa mengerikan ini terjadi karena si cewek ingin mempertahankan tanahnya yang akan digunakan untuk pembuatan akses jalan di desa Sun Qiuying, provinsi Henan, Tiongkok.

Cewek yang diketahui bernama Sun itu sebelumnya sempat menghalang sebuah truk bermuatan tanah yang akan digunakan untuk menimbun tanah miliknya.

Truk tersebut dikemudikan oleh seorang cowok bernama Zhao. Melihat Sun tidak mau pergi dari depan truknya, akhirnya Zhao menghidupkan mesin truknya dan menjatuhkan semua tanah yang ada di dalam truk itu ke arah Sun.

Sehingga Sun terkubur dan hanya menyisakan tangan yang menyembul keluar. Pihak keluarga Sun yang melihat peristiwa itu sontak langsung menyelamatkan Sun.

Tak membutuhkan waktu lama, Sun akhirnya dapat diangkat dari timbunan tanah tersebut. Sun pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Akibat peristiwa itu, Sun pingsan dan mengalami sejumlah luka di sekujur tubuhnya.

Sementara Zhao yang melakukan tindakan keji itu sudah diamankan oleh pihak berwajib. Ia dikenai hukuman penjara selama 5-10 hari dan didenda sebesar 200 hingga 500 yuan.

Zhao sendiri diketahui diperkerjakan oleh pemerintah daerah dan telah disewa untuk mengintimidasi Sun untuk mengalah. Dan truk yang digunakannya saat itu juga merupakan kepemilika pemerintah pada saat itu.


Like it? Share with your friends!