Ini Dia Perampok Paling Nekat Sedunia, Gak Bisa Buka Toko Emas lalu Bawa Buldozer Untuk Membongkarnya


perampok-paling-niat-sedunia-pakai-buldozer-bobol-toko-perhiasan

Palingseru.com – Kepolisian di kota Pingxiang, Provinsi Jiangxi, China melaporkan jika mereka berhasil menangkap salah satu perampok dengan kategori paling nekat di dunia. Perampok yang tidak disebutkan namanya itu diketahui hendak melakukan perampokan di sebuah toko perhiasan dengan menggunakan sebuah buldoser demi kemudahan membobol toko mas di Jiangxi itu.

Pihak kepolisian juga mengatakan jika aksi nekat yang dilakukan perampok itu secara sendirian hanya dengan bantuan Buldoser.

Pada saat itu terlihat jika si perampok dengan percaya dirinya mengendarai sebuah buldoser untuk membobol dinding toko perhiasan, lantas menyapu bersih seluruh isinya.

Aksi tersebut pastinya membuat banyak orang berbondong – bondong menuju ke lokasi tujuan. Sebab ,  pembobolan dengan buldoser itu pastinya menjadi sumber keributan.

Kejadian itu membuat pihak kepolisian Lianhua dengan mudahnya menangkap pelaku tepat pukul 02.00 waktu setempat. Salah satu saksi mata bernama Shi Wuwei, kejahatan terjadi sangat cepat.

“Dia menabrakan buldoeser tepat di depan pintu toko,” ujar Shi Wuwei , seperti yang dilansir dari Merdeka.com (17/2).

Dan pada akhirnya , pelaku perampokan itupun harus menjalani hukuman sesuai dengan perbuatan kriminal yang dilakukan. Sementara toko perhiasan itu berubah menjadi hancur berantakan akibat mesin buldoser yang digunakan si pelaku pada saat itu.

More From: Aneh Unik