Dua Orang ini Lapor Polisi Setelah Ketakutan Lihat Peti Mati Terbang di Atas Kepala Mereka


1444587peti-mati1780x390

Palingseru.com – Warga asal Grogol, Sukoharjo, dikejutkan dengan penemuan sebuah peti mati yang dijumpai oleh dua orang bernama Sarwanto dan Fajar Bagus.

Sarwanto dan Fajar Bagus pada saat itu benar – benar punya rasa ketakutan yang luarbiasa setelah ada peti mati terbang di atas kepala mereka. Kejadian yang tidak masuk akal dan sangat mustahil itu membuat mereka berlari terpirit – pirit. Pada saat itu juga mereka langsung melaporkan ke pihak kepolisian atas kejadian aneh yang dialaminya.

Kapolsek Grogol AKP Sarwoko membenarkan bahwa pada Selasa (16/2/2016) sekitar pukul 22.00 WIB, dua orang, yaitu Sarwanto yang merupakan warga Jebres, Solo, dan Fajar Bagus Murdoko asal Grogol, melapor telah melihat sebuah peti mati melayang dan akhirnya jatuh di semak-semak. Peristiwa tersebut terjadi di belakang perumahan Grogol Indah, Desa Telukan, Grogol, Sukoharjo.

“Dari keterangan saksi, mereka sedang mencari belalang di belakang perumahan, terus setelah itu melihat sebuah benda mirip peti mati terbang dan jatuh di lahan kosong, tak jauh dari (tempat) mereka mencari belalang. Lalu, keduanya mencoba mengecek, dan memang yang terbang peti mati,” kata AKP Sarwoko, Kapolsek Grogol, Selasa (17/2/2016), seperti yang dilansir dari kompas.com (19/2).

Dengan adanya laporan dari kedua saksi tersebut , pihak kepolisian pun langsung menindaklanjuti kasus peti mati yang melayang diatas kepala mereka itu. Dugaan sementara jika bisa saja itu perbuatan orang iseng karena setelah diselidiki peti mati itu tidak berisi mayat, tetapi hanya kain bekas dan pembalut wanita.

Walaupun belum ada keterangan jelasĀ  , pihak kepolisian masih tetap ingin menindaklanjuti kasus .

More From: Aneh Unik