Dunia Semakin Edan, Setelah Sering ML dan Sampai Hamil, Ibu ini Kemudian Menikahi Anaknya Sendiri


095038200_1455767978-18022016-ibu-menikahi-anaknya

Palingseru.com  – Dunia sudah semakin edan, banyak orang-orang yang melakukan hal-hal edan, dan tak masuk akal. Salah satunya seperti yang dilakukan  oleh wanita 40 tahun ini yang menikahi anaknya sendiri yang sudah berusia 23 tahun.

Pernikahan sedarah ini sebenarnya sangat dilarang karena memang tidak dibenarkan. Tapi, sayangnya larangan ini tidak diperdulikan oleh orang-orang yang hidup di akhir zaman ini. Banyak orang yang menikahi anaknya sendiri atau pun menikahi saudara sedarah mereka.

Ibu dari Zimbabwe ini yang akhirnya membuat keputusan untuk menikah anaknya sendiri yang sudah ia besarkan seorang diri. Ibu bernama Betty Mbareko ini sudah hidup menjanda selama 23 tahun karena ditinggal oleh suaminya meninggal dunia.

Selama menjadi janda, Betty mengaku seringkali di ajak berhubungan seks oleh saudara-saudaranya. Namun, ia menolaknya. Sampai akhirnya ia menikahi anaknya sendiri yang sudah ia besarkan seorang diri.

Seperti dilansir Liputan6.com, pernikahan inses ini tidak diterima oleh masyarakat setempat. Tapi, mereka terpaksa menerima pernikahan tersebut, karena putra Betty yang bernama Farai Mbereko tidak menolak untuk menikahi ibunya sendiri.

Bahkan Farai bersedia membayar semua hutang-hutang yang ditinggalkan oleh ayahnya. Kini Bety sudah hamil 6 bulan dari hasil hubungannya dengan  anaknya tersebut. Betty sebentar lagi akan menjadi ibu sekaligus menjadi nenek dari cucu yang ia tanggung.

Alasan Betty menikahi anaknya sendiri karena dirinya berhak atas anakya sebab ia yang sudah membiayai hidup anaknya serta menyekolahkan anaknya sehingga ia tidak rela jika anaknya dimiliki oleh wanita lain.

More From: Aneh Unik