Miris Banget 4 Penyanyi Cantik ini Malah Terjerat Kasus Prostitusi


amel-alvi-rev3

Palingseru.com – Seiring berjalannya waktu , artis – artis tanah air yang namanya semakin terpopuler untuk meraih kesuksesan pun harus menjadi perbincangan publik akibat kasus prostitusi artis. Ada sejumlah artis cantik tanah air yang namanya sudah masuk dalam daftar kasus prostitusi online.

Beberapa artis cantik ini berasal dari panggung hiburan seperti penyanyi terpopuler saat ini. Setelah berhasil diamankan , mereka sendiri mengaku mendapat honor tambahakan ketika bekerja menjadi pemuas hasrat pria hidung belang.

Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 4 penyanyi cantik yang malah terjerat kasus prostitusi online.

1. Shinta Bachir

shinta-bachir-rev3

Salah satu penyanyi cantik yang terjerat kasus prostitusi online yakni Shinta Bachir . Majelis Hakim Pengadilan Jakarta Selatan menyebut jika Shinta Bachir telah menyandang status sebagai PSK bertarif puluhan juta.

Pernyataan itu diungkap setelah dirinya berhasil diamankan pihak kepolisian berserta muncikari RoBbie Abbas (RA) yang pada saat itu berada di ruang persidangan.

“Kemudian, terdakwa (Robbie Abbas) yang memperkenalkan Tyas Mirasih dan Shinta Bachir kepada tamu. Dan menerima uang sebesar Rp 25 juta, Rp 20 juta untuk Tyas dan 5 juta untuk terdakwa. Lalu tamu Budi Kusuma: Rp 5 juta untuk terdakwa dan 35 juta untuk Shinta Bachir,” ungkap Ketua Majelis Hakim.

2. Amel Alvi

amel-alvi-rev3

Penyanyi Amel Alvi juga terlibat dalam kasus prostitusi artis beberapa pekan lalu. Amel Alvi awal karier di dunia hiburan sebagai model majalah dewasa kini harus menjalani penyelidikan saat dirinya ditangkap basah telah menjadi pemuas hasrat pria hidung belang.

Penggerebekan yang dirasakan Amel Alvi pada saat itu saat pihak kepolisian menyamar sebagai tamunya di hotel mewah. Amel Alvi pada saat itu langsung diamankan oleh pihak kepolisian beserta seorang mucikari bernama Robbie Abbas (RA) .

Bahkan dalam penggerebekan tersebut , polisi  juga berhasil mengamankan uang RP 80 juta yang merupakan tarif kencan Amel Alvi selama satu malam.

3. Nikita Mirzani

nikita-mirzani-rev3

Artis cantik Nikita Mirzani juga pernah terseret kasus prostitusi artis dengan mucikari berinisial O dan F . Nikita Mirzani berhasil ditangkap dan diamankan oleh pihak kepolisian saat salah satu petugas kepolisian menyamar sebagai pelanggan. Dalam laporannya jika Nikita Mirzani memasang tarif mencapai Rp 65 juta sekali kencan.

4. Hesty Klepek Klepek

hesty-klepek-klepek-rev3

Nama penyanyi dangdut Hesty Klepek Klepek juga kini sedang banyak diperbincangkan terkait kasus prostitusi artis.

Hesty dikabarkan telah ditangkap di hotel sekitar Bandar Lampung, Lampung. Dan dalam pengakuannya jika untuk satu kali kencan , Hesty memasang tarif sebesar Rp 100 juta seperti yang diungkapkan oleh Kasubdit IV Renakta Polda Lampung AKBP Ferdiyan Indra Fahmi di Bandar Lampung.

Pihak kepolisian juga telah berhasil mengamankan mucikari bernam Rian Ariesta, Ade Irawan, Fenta Santosa, Pesta N, adalah warga Bandar Lampung. KS sendiri merupakan warga Jakarta.

Nah, itulah dia keempat penyanyi dangdut cantik yang terjerat kasus prostitusi artis.

More From: Seleb