Penting Untuk Para Perokok Ketahui, Sebeum Jadi Penyakit Seperti ini Cara Paling Mujarab Hilangkan Nikotin dan TAR di Dalam Paru-Paru Kamu


pembersih-paru-paru_20160216_080709

Palingseru.com – Kebiasaan merokok memang sulit untuk dihentikan, oleh sebab itu para perokok sangat berpotensi besar untuk terkena kanker paru-paru karena paru-paruĀ  seorang perokok pastinya akan sarat racun yang terdapat didalam tembakau rokok yaitu nikotin dan TAR.

Jika racun tersebut dibiarkanĀ  selama bertahun-tahun tentunya sangat berbahaya untuk kesehatan paru-paru kamu. Sementara kamu masih enggan untuk berhenti merokok.

Jadi, jika kamu tidak mau berhenti merokok, kamu bisa membersihkan racun yang menumpuk di paru-paru kamu saja, agar racun itu tidak berbahaya untuk kesehatan kamu.

Cara membersihkan racun nikotin dan TAR bisa kamu lakukan dengan mengonsumsi secara teratur sebuah ramuan yang terbuat dari bawang putih, kunyit, jahe, dan madu.

Cara membuatnya sangat mudah, kamu hanya perlu menyiapkan 400 gram bawang, dua sendok teh kunyit, jahe satu inci, madu 400 gram serta satu liter air.

Lalu, pertama yang bisa kamu lakukan adalah merebus air, lalu mencampurkan potongan bawang, madu dan parutan jahe ke dalam air rebusan. Diamkan hingga air mendidih barulah masukan kunyit yang telah dihaluskan. Kemudian angkat serta dinginkan.

Setelah dingin kamu bisa masukan ke dalam botol dan simpan di lemari es. Kamu bisa konsumsi dua kali sehari pada pagi hari sebelum makan, dan malam hari setelah makan. Sekali minum cukup dua sendok makan saja.

Dengan rutin mengonsumsi air rebusan ini akan membantu menghilangkan racun di paru-paru akibat merokok. Jadi, kamu tidak perlu khawatir dengan racun nikotin dan TAR yang berbahaya.

 


Like it? Share with your friends!