Buku Harian Berisi Curhat Milik PSK Kalijodo Ini Isinya Sedih Banget, Bisa Bikin Nangis


salah-satu-sampul-diary-psk-kalijodo_20160223_073703

Palingseru.com – Meskipun berprofesi sebagai PSK di Kalijodo, bukan berarti wanita-wanita di sana tidak memiliki hati dan perasaan loh. Mereka memiliki hati dan perasaan yang mungkin hanya bisa mereka ungkapkan lewat tulisan, karena saat menjadi PSK mereka sudah dianggap tak baik bagi seluruh masyarakat.

Beberapa PSK di Kalijodo pun ternyata memiliki rahasia tersendiri  dalam hidupnya yang ia curahkan dalam catatan harian.

Seperti dilansir Tribunnews.com, dalam sebuah kamar ditemukan sebuah buku catatan bersampul kotak-kotak dan didepan sampulnya terdapat tulisan nama yaitu “Dewi.Me:Mas”.

Dalam lembaran pertama buku itu, hanya ada beberapa hitungan, lalu lembar selanjutnya juga hitungan lagi sampai beberapa lembar barulah ditemukan sebuah ungkapan hati PSK bernama Dewi tadi yang sangat mengharukan.

0552449rps20160223-055137780x390

 

Dalam tulisan tersebut ia mencurahkan isi hatinya yang sudah merasa lelah menjadi seorang PSK dan hidup seperti ini.

“Ya… Allah aku udah gak ¬†betah hidup yang ku jalani. Ya Allah bimbinglah aku ke jalan yang benar. Ya Allah… Aku ingin jadi orang yang baik di mata semua orang terutama-Mu. Ya Allah… Kapan semua nich berakihir ya Allah aku udah cape dengan semua nich,” tulis pemilik buku diary.

Ditemukan juga buku diary lainnya yang tidak memiliki sampul dan sudah terlihat usang. Dalam buku tersebut tertuliskan kisah percintaannya yang sangat sedih.

Sepert ini; “Hidup ini begitu indah dan hidup ini pun begitu adil semenjak kenal dirimu walau pun kita hanya sebatas teman tapi suatu saat nanti aku.”

“Andai kamu tau betapa ku merindukanmu. Andai saja kamu tau betapa hidup ini indah di saat bersama mu. Walau pun hanya dalam mimpi indahku saja, tapi suatu saat nanti aku percaya mimpi itu menjadi kenyataan untuk bisa hidup bersama mu my love.”

Lembaran selanjutnya juga tertuliskan nama Via, yang mencoba menyemangati dirinya sendiri lewat tulisan tersebut.

Ia menulis : “Via anak malam. Via gadis lugu yang salah pergaulan. Via anak yang baik tapi salah pergaulan.”

“Loh tuh lugu, tapi loh sayang. Lugu loh cuma dimanfaatin orang. Loh tuh sebenarnya anak baik tapi loh salah pergaulan.”

More From: Berita Menarik