Wah Sadis Banget, Cewek Muda Ini Dipekosa Habis Habisan Setelah Ia Baru Melahirkan. Lihat Seperti Ini Jadinya


158377_620

palingseru.com – Sebuah kejadian mengerikan terjadi di sebuah rumah sakit swasta di Bahaduragarh, sebuah kota yang terletak di pinggiran New Delhi. Di mana, seorang cewek muda berusia 23 tahun diperkosa hanya beberapa jam setelah melahirkan saat ia berada di ruang perawatan intensif (ICU).

Untungnya, tersangka pelaku pemerkosaan itu tertangkap kamera CCTV saat memasuki rumah sakit Brahm Sjakti Sanjivani. Pada kamera CCTV, tersangka terlihat turun dari mobil dan berjalan menuju ruang ICU di rumah sakit tersebut.

Kejadian mengerikan itu terekam kamera petugas keamanan pada sekitar pukul 3.30 dini hari waktu setempat. Tersangka dikabarkan bisa masuk ke ruang ICU karena ia mengaku sebagai seorang dokter.

Setelah diizinkan masuk, pelaku itu pun langsung berjalan ke sekeliling rumah sakit dan melihat satu-satu pasien. Parahnya, saat pelaku berkeliling, tak ada petugas rumah sakit atau perawat yang menanyai pria tersebut mengenai keberadaannya maupun tujuannya di ruang ICU.

Berdasarkan informasi yang didapat, pelaku itu telah memperkosa korban di atas ranjang rumah sakit. Padahal saat kejadian berlangsung korban berteriak sekencang-kencangnya, namun tak ada seorang pun yang datang menolongnya.

Seorang kerabat korban mengatakan bahwa ia sempat menemaninya dan kemudian ia pergi karena petugas rumah sakit tak mengizinkannya untuk menginap di ruang ICU.

“Ia keponakan saya dan ia baru saja melahirkan kemarin dan dibawa ke rumah sakit,” katanya.

“Saya menemaninya hingga pukul 9.45 malam dan kemudian pergi karena petugas rumah sakit mengatakan tak seorang pun diizinkan menginap di ruang  ICU. Tak ada siapa-siapa di ruang itu saat tersangka masuk.

“Semua pasien tertidur. Keponakan saya berteriak, tapi tak ada yang datang, baik perawat maupun dokter.”


Like it? Share with your friends!