Unik Banget di Wrung ini Kamu Bakal di Sajikan Mie Instan dengan Bentuk yang Mirip Seperti Dibungkusnya


indomie_20160224_162906

Palingseru.com – Banyak orang termasuk kamu pasti pernah merasa kecewa saat makan mie instan. Kecewanya adalah saat kamu memasak mie pastilah hasil mie yang dimasak tidak sama dengan yang ada di gambar bungkusan mie yang di masak tadi.

Tapi, dari rasa kecewa ini seorang pengusaha berhasil menggagas ide usaha yang sangat menarik. Usahanya ini adalah membuat mie persis dengan gambar yang ada di bungkusnya.

Kamu bisa menemukan warung mie yang mirip dengan gambar di bungkusnya ini di Jalan Pandeyan Nomor 10B, Yogyakarta. Warung ini diberi nama Earung Telap12.

Seperti dilansir Tribunnews.com, warung ini akan memberi kepuasan kamu saat menyantap mie instan, karena tidak mie instannya saja yang disajikan tetapi ditambah bonus penyajian yang persis pada gambar bungkusan mie yang dipesan.

d

Varian mi yang paling sering dipesan oleh pengunjung adalah Indomie Goreng Original dan Indomie Rasa Kari Ayam. Awalnya juru masak harus melihat gambar di bungkus mie terlebih dahulu saat akan menata sajiannya. Tapi, karena sudah lama akhirnya juru masak sudah hapal seperti apa sajian dan letak dari mie yang dipesan.

Untuk harganya cukup terjangkau, Mie goreng seharga Rp 14.000 ini disajikan dengan pelengkap telur mata sapi, dua buah udang rebus, sedikit acar timun dan wortel, potongan tomat, dan taburan kacang polong dan cabai merah. Untuk bumbunya, tidak ada tambahan bumbu lain, hanya bumbu dari mie instan, karena memang rasa itu yang pengunjung sukai.

1640279mi-instan-Mi-rasa-Kari-Ayam-yang-menggugah-selera-ini-dilengkapi-dengan-topping-seperti-di-bungkusnya780x390

“Kami hanya memberi pelengkap untuk topping-nya saja, tetapi porsi dan bumbunya tetap asli. Rasanya tetap sama dengan bikinan rumah, karena itu yang disukai pembeli,” ujar Bosiran.

Untuk mie yang berkuah juga dijual dengan harga Rp 14.000 dengan sajian  sepotong paha ayam yang dimasak pedas, setengah butir telur rebus, potongan kecil kentang, tomat, daun jeruk, dan taburan daun bawang.

Selain mie goreng dan mie berkuah, ada juga  mi goreng rendang, mi goreng pedas, mi goreng bulgogi ala Korea, mi goreng cakalang, dan mi goreng iga penyet.

Kamu bisa mampir di warung ini dari pukul 12 siang hingga pukul 9 malam.

More From: Aneh Unik