Cewek ini Kaget Bukan Main Saat Sampai di Rumah Sakit Bayinya Hilang di dalam Kandungan, Ternyata ini yang Terjadi Saat Ia Naik Sepeda Motor


bayi-toilet-china_20150417_155332

Palingseru.com – Seorang wanita bernama Li ini harus mengalami kesedihan yang mendalam setelah dirinya kehilangan bayi di dalam kandungannya yang pada saat itu dia hendak ke rumah sakit untuk melahirkan. Namun sesampai di rumah sakit di Provinsi Guangdong, China, Li benar – benar kaget setelah dokter mengatakan tidak ada bayi di dalam kandungannya.

Kejadian itu berawal ketika Li hendak melahirkan ke rumah sakit di provinsi Guangdong. Dia diantar oleh suaminya dengan menggunakan sepeda motor pas tengah malam.

Li tidak menyadari jika ternyata bayinya telah lahir saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Kejadian itu tak hanya membuat Li dan suaminya panik, tetapi pihak rumah sakit pun ikutan panik.

Dan tak ambil pusing lagi, Sang suami dan petugas rumah sakit pun kembali menyusuri jalan yang tadi dilewati suami istri ini untuk mencari bayinya. Dan ternyata , benar –  benar kejadian yang tidak bisa dilupakan jika bayinya memang sudah terlahir d tengah jalan dan berhasil ditemukan oleh pengemudi sepeda motor lainnya.

Dalam keterangannya jika pada malam itu , si suami mengendarai sepeda motor melaju cepat melewati jalan yang tak rata, hentakan membuat tali pusar bayi lepas dan tubuh mungilnya meluncur ke bawah.

Salah satu keajaiban yang ada di dalam diri bayi itu yakni bayi itu masih dalam kondisi sehat walaupun sudah terlahir dan tergelincir dari atas motor . Hanya ada sedikit luka di bagian tubuh bayi akibat hempasan dari sepeda motor itu.
Kisah persalinan Li ini berhasil disebarluaskan di media sosial dan membuat banyak natizen berkomentar. Mereka tak habis pikir bagaimana bisa wanita itu bisa melahirkan tanpa menyadarinya.

Seorang pemilik akun Grady Man Er bahkan berolok-olok: “‘Bu, bagaimana caranya saya lahir ke dunia?’ ‘Saya pungut kamu dari jalanan.'”

Pemilik akun 883lulu berkata dengan ragu: “Bagaimana bisa si ibu tidak merasakannya?

Sedangkan netizen lain lebih fokus pada akhir yang bahagia.

Tuhan… anak ini sangat beruntung,” komentar star_Huangnian.

Sementara itu Pavilions mengatakan: “Ini adalah ‘berita’ paling menakjubkan yang pernah saya lihat…” tulis komentar para natizen , seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (26/2).

Kini Li dan bayinya sedang di rawat di rumah sakit provinsi Guangdong, China lantaran kondisi keduanya belum stabil.

More From: Aneh Unik