Ternyata ini Penyebab Kenapa Sahrul Gunawan di Gugat Cerai Istrinya


038494100_1418033372-unnamed__1_

Palingseru.com – Kabar perceraian Sahrul Gunawan dengan istrinya Indriani Hadi kini semakin menghebohkan. Sang istri Indri dikatakan telah melayangkan gugutan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Februari 2016.

Tapi sebenarnya kabar perceraian Sahrul dan Indri ini sudah terdengar pada pertengahan 2015 lalu. Namun, Sahrul sempat membantah gosip tersebut dan mengatakan jika itu cuma isu semata.

Setelah sekian lama, kini terdengar lagi kabar gugatan cerai tersebut dan kini benar-benar terjadi. Indri sudah melayangkan  guatan cerainya ke pengadilan Agama.

Untuk penyebabnya diduga karena tidak adanya kecocokan dan keharmonisan antara Sahrul dan Indri. Dalam rumah tangga mereka sering terjadi masalah yang membuat keduanya semakin jauh.

051934000_1434290522-Sahrul_Gunawan-2

“Untuk penyebab detailnya kami tidak bisa ungkapkan. Karena hal yang terjadi dalam rumah tangga tidak bisa dipublikasikan,” ucap Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Thahir, seperti dilansir Liputan6.com.

Indri mengisyaratkan jika rumah tangganya dengan Sahrul Gunawan mulai tak harmonis lagi. Ibu tiga anak itu sering merasa gelisah karena sering bertengkar dengan sahrul.

“Tapi seperti ada kegelisahan dalam rumah tangga, ketidakcocokan dan tidak harmonis lagi. Hanya itu yang bisa disampaikan,” ujarnya.

Dalam gugatan cerai tersebut Indri merajuk diberikan hak asuk ketiga anaknya yaitu Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan.

More From: Seleb