Mengalami Obesitas Tingkat Dewa, Cewek Ini Selama 2 Tahun Gak Pernah Bergerak


042450500_1456456435-Obese-main_2708597a

palingseru.com – Seorang cewek bernama Teretha Hollis-Neely berat badannya mencapai 300 kilogram. Cewek berusia 47 tahun ini dulunya mantan perwakilan program makan sehat di Detroit, Amerika Serikat. Namun, setelah ia kehilangan pekerjaannya, porsi makannya menjadi tidak terkendali.

Sehingga ia mengidap obesitas dan tidak bisa bergerak dari tempat tidurnya hingga 2 tahun lamanya, sebagaimana dimuat situs The Sun.

Saking sulitnya untuk bergerak, Teretha tak mampu untuk membersihkan tubuhnya sendiri. Ia pun harus membutuhkan bantuan dari putranya.

“Saya kini tidak lagi bisa mengurus diri saya sendiri,” katanya kepada The┬áSun.

Dulu, sebelum putranya yang bertugas mengurus Teretha, suaminya yang bertugas membersihkan seluruh tubuhnya. Namun, kini sang suami menderita diabetes. Itulah yang membuat mereka memutuskan untuk tinggal bersama putra mereka.

“Sekarang putra saya bersama pacarnya yang mengurus. Saya merasa sangat tidak nyaman ketika mereka harus membersihkan area vital saya. Tapi inilah realita. Sangat kacau,” ujar Teretha.

004402100_1456457254-Obese_Teretha_Holl_2708567a

Teretha menambahkan, ia tak pernah beraktivitas di luar selama dua tahun. Ia mengaku dirinya merasa seperti tahanan. Meski musim selalu berganti, tapi ia tak pernah memanfaatkan setiap pergantian musim seperti orang pada umumnya.

Untunglah, ada sebuah program kesehatan yang menawarkan bantuan kepada Teretha. Mereka pun memindahkan Teretha ke Houston, Texas, untuk melakukan konsultasi dengan Dr. Younan Nowzaradan.

Karena ia memiliki badan yang sangat besar, sehingga saat memindahkan tubuhnya dari tempat tidur membutuhkan hingga delapan tugas pemadam kebakaran.

Selama di Houston, Teretha diwajibkan menjalani program diet ketat, ia berhasil menurunkan berat badannya menjadi 214 kilogram. Dalam empat bulan, berat badannya turun hingga 95 kilogram. Sayang, setelah ia kembali ke rumah, berat badannya kembali naik.

Terpaksa Teretha harus kembali ke rumah sakit untuk berkonsultasi dengan seorang terapis. Alhasil, berat badannya mulai turun kembali. Akhir tahun kemarin, berat badannya sudah menurun hingga 208 kilogram.

Kini, Teretha sedang berusaha menerapkan pola hidup sehat sambil mengontrol berat badannya.

More From: Aneh Unik