Ngeri Banget, Polisi di Kalimantan Barat ini Potong Dua Anaknya Yang Masih Balita Menggunakan Parang


polisi-di-kalbar-mutilasi-2-anak-kandungnya-yang-masih-balita

Palingseru.com – Pembunuhan anak yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri kini terjadi lagi. Kali ini peristiwa ini terhadi di Kalimantan Barat, tepatnya dilakukan oleh warga Melawi.

Pembunuhan ini pastinya bikin geger warga di sekitar. Apa lagi sang pelaku berprofesi sebagai anggota satuan intekam Polres Melawi.

Pelaku yang bernama Brigadir Petrus Bakus ini tega menghabisi dua nyawa anak kandungnya yang masih kecil. Kedua anaknya dibunuh dengan cara dimutilasi menggunakan parang.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 00:15 WITA dini hari tadi di kediaman Petrus, yaitu di asrama Polres Melawi di Gang Darul Falah, desa Faal, kecamatan Nanga Pinoh.

Seperti dilansir Merdeka.com, istri Petrus yang bernama Windri mengaku terbangun dari tidurnya dan melihat Petrus berdiri di depannya sambil memegang parang.

Lalu, Petrus mengatakan jika kedua anaknya kini sudah meninggal. Mendengar hal itu Windri langsung masuk ke kamar dan melihat kedua anaknya F (5) dan A (3), sudah tewas dalam kondisi di mutilasi.

Windri langsung berlari ke luar rumah dan meminta pertolongan dengan penghuni asrama lainnya.

“Kejadian itu benar. Pelaku memberitahu istrinya, bahwa anak-anaknya sudah meninggal. Sekarang pelaku sudah diamankan di markas Polres Melawi,” kata Kabid Humas Polda Kalbar, AKBP Arianto

Kepolisian langsung datang ke tempat kejadian dan melakukan penyelidikan.

“Saksi-saksi diperiksa intensif oleh kepolisian di Polres Melawi,” ujar Arianto.

 

More From: Berita Menarik