Ibu Ini Berharap Anaknya Cepat Mati Karena Gak Kuat Lihat Kondisi Anaknya yang Seperti Ini


mahendra-ahirwar_20160226_165952

Palingseru.com – Seorang bocah laki – laki bernama Mahendra Ahirwar (12)ini harus merasakan kehidupan yang begitu menyakitkan dan tidak sebahagia bocah seumurannya. Dia harus hidup dengan  menderita satu penyakit langka yang membuat lehernya bengkok dan kepala tampak seperti menggantung di tubuhnya.

Penyakit tersebut tak hanya membuat dirinya merasa kesakitan , tetapi membuat dirinya tak mampu bergerak aktif bahkan dirinya tak mampu untuk berjalan. Setiap harinya , Mahendra hanya bisa duduk dan merangkak. Untuk makan dan pergi ke toilet ia harus dibantu oleh keluarganya.

Mahendra ini terlahir dari orangtua yang serba kekurangan. Bahkan kedua orangtuanya Mukesh Ahirwar dan Sumitra Ahirwa yang berasal dari Madya Pradesh India Tengah ini berharap anaknya mati akibat merasa putus asa dengan kondisi anak laki – lakinya itu.

“Kami lebih memilih dia mati daripada menderita seperti ini. Melihat hidupnya saat ini kampi tidak sanggup,”ungkap mereka seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (27/2).

Selain itu, keterbatasan biaya ini juga membuat keduanya semakin putus asa. Apalagi saat mereka berusaha mengobatkan Mahendra , semua dokter rumah sakit mengatakan jika penyakit anaknya itu sangat sulit untuk disembuhkan. Dengan kecewa dan putus asa mereka kemudian kembali ke rumah dan berusaha untuk memberikan Mahendra kehidupan yang nyaman semampu mereka.

“Saya sudah membawa dia ke semua rumah sakit yang kami mampu. Tapi semua dokter mengatakan jika anak kami tidak bisa diobati,” ungkap Mukesh.

Dari ketiga anaknya , hanya Mahendra lah yang menderita penyakit langka. Keduua putra yang berumur 16 tahun dan 10 tahun serta seorang putri yang berusia 14 tahun ini tumbuh sehat dan aktif .

Penyakit yang di derita Mahendra itu juga disebabkan akibat keteledoran ibunya saat hamil. Mukesh mengaku jika dirinya tidak mengunjungi dokter untuk pemeriksaan rutin saat hamil Mahendra

Pasangan ini baru menyadari kondisi kepala anaknya ini saat ia berusia 6 bulan. Kepala Mahendra tidak bisa berdiri tegak.

27ACC57200000578-3044130-image-m-120_1429302139732

Kini Mahendra pun harus menderita penyakit langka yang benar – benar membuat kondisi tubuhnya terlihat sangat memprihatinkan.

 

More From: Aneh Unik