Ngeri, ini 5 Kasus Mutilasi Paling Kejam Salah Satu Motifnya Ternyata Urusan Seks


mutilasi_20160227_231028
Palingseru.com – Beberapa waktu lalu, masyarakat Kalimantan Barat dihebohkan dengan kasus mutilasi yang dilakukan oleh anggota polisi Brigadir Petrus Bakus terhadap kedua anaknya yang masih kecil-kecil, tepatnya di Melawi, Kabupaten Melawai, Kalimantan Barat .

Ada yang mengatakan jika mutilasi yang dilakukan bapak kepada anaknya itu disebabkan karena Petrus mengidap kelainan jiwa yang disebut dengan skizofrenia.

Namun, selain Petrus kita sudah banyak temui kejadian mutilasi yang sadis dan sangat mengerikan. Seperti ke lima kasus mutilasi yang paling keji ini, yang salah satunya bermotif hubungan seks.

Seperti apa ? Mari kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Tribunnews.com.

1. Setiabudi, 1985

1

Pada tahu 1985, terjadi sebuah kasus pembunuhan mutilasi dikawasan Setiabudi jalan Sudirman-Jakarta Selatan, yang konon katanya menjadi kasus pertama pembunuhan mutilasi di Jakarta.

Sadisnya mayat korban di potong menjadi 13 bagian dan dimasukan ke dalam sebuah kardus. Sampai saat ini kasus pembunuhan tersebut belum terungkap siapa pelakunya.

2. Sumanto, kanibal dari Purbalingga, 2003

2

Pada tahun 2003 silam, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan kasus kanibal yang dilakukan oleh Sumanto. Pria asal Purbalingga itu katanya sudah menghilangkan 5 nyawa dengan tangannya. Ia ketahuan oleh warga saat dirinya memakan mayat nenek Rinah yang ia gali dari kuburnya.

Setelah diperiksa ternyata Sumanto mengaku sudah memakan banyak mayat, salah satuny mayat seorang begal yang ia bunuh dengan tangannya sendiri. Hal itu ia lakukan karena ia mengaku tengah menuntut ilmu kesaktian.

3. Ryan Jagal Jombang, 2008

3

Ryan alias Ryan Jombang alias Idham Henyansyah merupakan pembunuh paling kejam selama tahun 2008 silam. Dalam satu tahun ia sudah membunuh 10 orang di rumah orangtuanya sendiri. Potongan mayat dari korban yang dibunuhnya di kubur di belakang rumah. Ryan pun dijatuhkan hukuman mati karena perbuatannya itu.

4. Si Babe, 2010

4

Babe alias Baekuni (48) yang merupakan seorang koordinator pengamen jalanan telah membunuh 8 anak selama beberapa tahun. Parahnya setelah korban di bunuh, korban juga disodomi oleh Babe. Babe mengaku sangat menikmati penderitaan yang dialami korbannya saat sedang sekarat.

5. Brigadir Petrus Bakus, 2016

5

Baru-baru ini anggota Sat Intelkam Kepolisian Resor Polres Melawi, Petrus Bakus, melakukan pembunuhan dan mutilasi terhadap kedua anak kandungnya sendiri. Petrus membunuh anaknya dan memotong-motong tubuh anaknya dengan menggunakan parang. Namun, saat diperiksa ternyata Petrus mengalami gangguan jiwa sejak kecil yang disebut dengan skizofrenia.

Itulah dia ke lima kasus pembunuhan dan mutilasi yang paling mengerikan dan paling sadis.

 


Like it? Share with your friends!