Hai Pria Jangan Pernah Ucapkan 6 Kata ini ke Cewek yang Lagi Nangis Berbahaya, Kamu Mau Tahu Kenapa? Baca Ini


wanita_menangis

Palingseru.com – Cewek merupakan salah satu mahluk paling sensitive soal cinta. Hal ini dikarenakan cewek lebih banyak memakai perasaan saat menjalin hubungan cinta , bahkan ketika ada sedikit masalah dengan kekasihnya si cewek kebanyakan meluapkan rasa stres dan sedihnya itu dengan menangis.

Ketika cewek menangis, pria pun tak banyak berbuat apa – apa selain menenangkan kekasihnya agar berhenti menangis. Namun terkadang , pria melakukan salah satu kesalahan ketika menenangkan cewek yang sedang menangis yakni dengan mengucapkan sejumlah kata – kata aneh.

Dan parahnya lagi , kata – kata itu bukan malah membuat cewek bahagia tetapi malah membuat cewek makin sakit hati dan makin sedih.

Jika kamu tak ingin permasalahan semakin panjang , jangan pernah ucapkan kata – kata berbahaya berikut ini ketika cewek sedang menangis. Seperti yang dilansir dari Tribunnews.com , inilah dia diantaranya :

1. “Sudahlah, Lupakan Saja”

Salah satu perkataan paling kejam yang dilontarkan pada wanita ketika dia sedang menangis yakni “Sudahlah, lupakan saja “. Kata – kata seperti ini bukan malah membuat hati si cewek tenang , tetapi malah membuat cewek merasa sakit hati seakan pria menganggap enteng masalah yang sedang terjadi.Kata – kata tersebut pun membuatnya kesal dan membuat cewek semakin sedih.

2. “Masalahnya Tidak Seburuk Itu”/ “Itu Bisa Saja Lebih Buruk dari Ini”

Salah satu kata – kata yang tidak bleh diucapkan saat wanita menangis yaknni “masalahnya tidak terlalu buruk”. Kalimat tersebut terkesan seperti meremehkan, padahal mungkin itu adalah hal yang sangat penting baginya. Dan setiap cewek punya masalah sampai menangis ini artinya ada sesuatu hal buruk yang sedang dialaminya hingga dirinya tak tau harus melakukan apa kecuali menangis.

3. “Aku Mengerti Perasaanmu”

“Aku Mengerti Perasaanmu” memang seperti kalimat penenang yang bisa meredakan tangisan kekasih. Tetapi kata – kata seperti ini sebenarnya jangan diucapkan ketika cewek sedang menangis karena bisa membuat cewek semakin kesal. ALangkah baiknya jika kamu menepuk bahu dan memeluknya sebagai salah satu tindakan menenangkan hati acar yang sedang sedih.

4. “Kamu Lagi Datang Bulan Ya?”

Jika pria mengatakan kata kata “Kamu lagi datang bulan ya ?” ini sama halnya pria menyamaratakan dan merendahkan gendernya sebagai wanita. Wanita bukan akan merasa tenang , tetapi dia akan merasa semakin kesal karena perasaannya disamakan dengan siklus datang bulan.

5. “Tolong Jangan Menangis”

Ketika ada pria yang mencoba melarang wanita menangis, ini salah satu perbuatan salah . Cewek akan lebih merasa kesal jika ada pria yang melarangnya menangis karena seakan dia tidak peduli dengan apa yang sedang cewek rasakan.

6. “Reaksi Kamu Terlalu Berlebihan”

Cewek yang sedang lagi ada masalah pasti selalu diluapkan dengan tangisan. Karena dengan menangis bisa membuatnya lebih tenang. Namun jika tangisan cewek dianggap berlebihan atau lebay ini akan membuat cewek lebih merasa sakit hati.

Nah, itulah dia keenam kata – kata yang tidak boleh diucapkan pria saat wanita sedang menangis.

More From: Cinta