Habiskan Durian 5 Kg Sekaligus, Hal yang Mengerikan Pun Terjadi pada Cewek ini. Lihat Seperti ini Jadinya


wanita-makan-durian_20160302_163226

Palingseru.com – Seorang wanita yang tidak disebutkan namanya ini harus mengalami nasib yang sangat mengerikan setelah dirinya terpaksa memakan 5 kg durian sekaligus hingga membuat hidungnya berdarah – darah.

Kejadian itu bermula ketika si wanita hendak pulang ke kampung halaman. Dia berencana membawa 5 kg durian untuk dijadikan oleh – oleh. Namun ketika dirinya hendak masuk ke dalam kereta api, tiba – tiba saja petugas keamanan stasiun kereta api Anhui, Tiongkok menghentikan dirinya gara – gara tercium bau durian dari dalam kopernya.

Petugas keamanan stasiun kereta api itupun langsung memeriksa barang bawaannya. Dan setelah dijumpai ada 5 kg durian di dalam koper si wanita itu, petugas keamanan itu pun diminta keluar kereta serta harus meninggalkan duriannya.

Dalam peraturan stasiun kereta api, jika durian merupakan buah yang tidak diperbolehkan di bawa oleh penumpang karena baunya bisa mengganggu penumpang lain.

Dan kerena si wanita itu tetap tak ingin ketinggalan kereta tetapi disisi lain dia tak mau jika durian yang sudah di belinya itu terbuang sia – sia sehingga dia memilih untuk memakan 5 kg durian pada saat itu juga.

Namun satu hal yang tak di duga pun terjadi, darah keluar bercucuran dari lubang hidung wanita tersebut. Di duga wanita ini mengalami infeksi peradangan saluran tenggorokan dan pernapasan akibat telah melahap 5 kg durian dalam waktu singkat.

So , buat kamu yang suka durian jangan pernah makan durian dalam jumlah yang berlebihan karena tidak baik untuk kesehatan. Dan bila ingin menjadikan durian sebagai oleh – oleh , sebaiknya durian tersebut dikupas terlebih dahulu dan dimasukan ke dalam plastik kedap udara agar baunya tidak tercium kemana – mana. Dengan begini , kamu akan lebih merasa praktis dan bebas dari pemeriksaan keamanan kereta api.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik