Hasil Penelitian, Pria yang Suka Selingkuh Ternyata Lebih Cepat Meninggal!


Palingseru.com – Pasti kamu sudah tahu apa itu selingkuh selingkuh memang tidak baik dan ternyata orang yang tidak setia dengan pasanganya alias suka selingkuh ternyata memiliki resiko lebih cepat mati kamu mau tahu seperti apa.

Sebuah setudi terbaru yang di lakukan oleh para peneliti menyebutkan bahawa soorang pria yang telah beristri yang melakukan perselingkuhan dengan wanita lain memiliki resiko tinggi meningal ketika melakukan hubungan seks. Kenapa ini bisa terjadi seperti yang di publiskan oleh American Heart Association menjelaskan bahwa para pria yang memiliki wanita idaman lain yang berusia lebih muda memerlukan stamina ekstra saat melakukan hubungan seks.

Iniah yang menyebapkan pria meningal dunia biasanya meningal saat bercinta di sebapkan serangan jantung.

Hal ini berdasarkan Penelitian yang dipimpin oleh Professor Glenn Levine dari Bayfor College of Medicine di Houston di ketahui bahwa 6.000 kasus kematian mendadak dan 0,6 persen di antaranya terjadi saat berhubungan seks. Bahkan setelah melakukan pengamatan, peneliti menemukan 93% di antaranya meninggal saat berhubungan seks yang diduga melakukan seks bersama selingkuhannya.

“Tidak bermaksud menyindir. Saya tidak memiliki pasien yang menanyakan risiko serangan jantung akibat perselingkuhan. Namun, aktivitas seksual bisa menjadi penyebab munculnya penyakit jantung meski risikonya kurang dari satu persen,” papar Prof Levine.

Memang sampai saat ini masih ada bukti bukti yang konkrit mengenai selingkuh dan mati akibat serangan jantung saat bercinta namun banyak kasus yang terjadi serangan jantung biasa terjadi akibat hubungan seks . (ry1)

BACA JUGA

5 Tanda Pria Selingkuh di Dunia Maya
10 Tanda Wanita Selingkuh

Like it? Share with your friends!