Bayi yang Baru Dilahirkan Mirip Seperti Muka Selingkuhannya, Ibu Ini Nekat Membunuh Bayinya dengan Cara Dimutilasi


takut-ketahuan-ibu-ini-langsung-mutilasi-bayi-mirip-selingkuhan-3083

palingseru.com – Belum lama ini Indonesia terutama di provinsi Kalimantan Barat dikejutkan dengan kasus mutilasi yang dilakukan oleh Brigadir Petrus terhadap dua anak kandungnya. Namun kali ini, kasus serupa juga terjadi kembali.

Hanya saja kali ini penyebabnya lebih parah dan terdengar lucu. Seorang ibu muda asal Rumania membunuh anak kandungnya sendiri dengan cara memutilasnya.

Penyebabnya adalah bayi yang baru dilahirkannya mirip seperti muka selingkuhannya. Karena takut akan ketauan perselingkuhannya, terutama sang suami, itulah yang membuat ibu muda bernama Elena Smocot nekat melakukan aksi tak berperikemanusiaan itu.

Ia mengaku geram melihat muka bayinya yang mirip sekali dengan selingkuhannya.

Parahnya lagi, aksi mutilasi bayi mungil yang tak berdosa itu dilakukannya di depan putranya yang masih berusia 4 tahun dan keponakan perempuan yang berusia 7 tahun.

01963-bayi-elena-hendak-dikuburkan

Ibu muda berusia 27 tahun itu melakukan aksinya di kamar mandi di kediamannya di Barlad, Vaslui.

Keadaan menjadi semakin mengerikan setelah ia mutilasi beberapa bagian tubuh bayinya dan menguliti beberapa bagian tubuh lain kemudian tulangnya diambil untuk disimpan di atap rumah.

Kini, Elena Smocot sudah ditahan oleh pihak berwajib dan ia dijatuhkan hukuman penjara selama 18 tahun. Demikian dilansir Daily Mail.

More From: Aneh Unik