Kenapa ada Kondom Bekas Pakai dan Obat Penenang di Balik Bra Korban Honda Jaaz yang Terjatuh?


368763_honda-jazz-terjun-dari-detos_663_382

Palingseru.com – Sebuah mobil Honda Jazz dengan nomor polisi B-1485-EMH ringsek usai terjun bebas dari lantai dua pusat perbelanjaan Depok Town Square (Square), Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, Rabu dini hari, 2 Maret 2016.

Akibat peristiwa ini, seorang wanita dan teman prianya ditemukan tewas seketika dengan kondisi mengenaskan di dalam mobil berwarna merah tersebut.
Belakangan diketahui, Dessy Khanti Astuti (22), pemgemudi Honda Jazz maut itu berprofesi sebagai pemandu karaoke di tempat tersebut. Yang mengejutkannya, dari hasil olah TKP, polisi sempat menemukan dua alat kontrasepsi (kondom) dan obat penenang di balik pakaian dalam wanita berparas cantik tersebut.
“Benar ada dua alat kontrasepsi, satu di antaranya seperti bekas pakai. Selain kondom, kami juga menemukan empat butir obat penenang dari balik BH sebelah kiri korban. Apakah itu ada kaitannya dengan peristiwa ini masih kami dalami,” kata Kasat Lantas Polresta Depok, Komisaris Sutomo.
Menanggapi hal itu, pihak manajemen Detos, akhirnya angkat bicara. Markom Manager Detos, Ferry Nurdin Firdaus, menegaskan kecelakaan terjadi diduga akibat kelalaian si pengemudi yang kurang mahir dalam berkendara.
“Diduga dalam keadaan kencang. Kemungkinan yang bersangkutan belum mahir. Mungkin salah injak gas dan rem,” katanya.
Ferry membenarkan jika keduanya baru keluar dari tempat hiburan karaoke dan kejadian ini berlangsung sekitar pukul 02.30 WIB. Meski demikian Ia membantah jika yang bersangkutan dalam pengaruh minuman keras.
“Iya mereka habis dari tempat karaoke. Informasi terakhir yang kami dapat tidak ada unsur ke sana (mabuk),” ujar Ferry.
Ketika disinggung adanya informasi temuan alat kontrasepsi bekas pakai (kondom) di dalam mobil, Ferry kembali mengatakan pihak tidak tahu.
“Saya kurang paham, soalnya saya enggak berani mendekat karena banyak darah. Yang jelas dari sistem keamanan kami sudah memenuhi standar, ” tuturnya.
Seperti diketahui, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Pengemudi dan teman wanitanya baru pulang dari tempat karaoke di Detos.
Kejadian bermula ketika mobil yang dikemudikan Desy hendak turun dari Parkiran P6 ke P5 dengan kondisi jalanan menurun dari timur ke barat.
Kemudian seharusnya belok ke kanan, namun pengemudi diduga kehilangan kendali kendaraannya hingga menabrak tembok pembatas parkiran dan terjun ke bawah setinggi 9,80 meter.
Sementara itu, jasad korban kini telah dimakamkan di TPU tak jauh dari rumah duka, di kawasan Ratujaya, Pancoran Mas Depok. Sedangkan mobil dan kasusnya kini ditangani Unit Laka Lantas Polresta Depok.  (ase)

More From: HOT ISU