Unik, Semua Anak di Keluarga ini Lahir di Tahun Kabisat


semua-anak-di-keluarga-ini-selalu-lahir-di-tahun-kabisat

Palingseru.com – Ada yang unik dari keluarga kecil yang ada di Michigan, Amerika Serikat ini. Uniknya semua anak keluarga ini lahir pada tahun kabisat.

Kamu tahu kan apa itu tahun kabisat ?

Tahun kabisat adalah tahun yang bisa dibagi dengan angka empat atau ada satu hari penambahan di tahun tertentu sehingga dalam satu tahun ada 366 hari bukan 365 hari. Ini terjadi karena satu tahun di bumi berjumlah 365,25 hari.  Supaya lebih mudah, Sosigenes menggenapkannya menjadi 365 hari. Lalu kemana lagi sisanya?

Sisanya itu digabungkan menjadi satu hari setiap empat tahun sekali. Tanggal kabisat ini jatuh pada tanggal 29 Februari. Nah, itulah yang disebut tahun kabisat.

Pasangan Chad dan Melissa Croff, menyambut anak keduanya yang bernama Evelyn Joy yang lahir tepat pada tanggal kabisat yaitu 29 Februari 2016, minggu lalu.

Sebelumnya mereka juga sudah anugerahi seorang putri cantik yang bernama Eliana Adaya yang lahir empat tahun sebelumnya yaitu tepat pada tahun kabisat, 29 Februari 2012.

“Ini memang sulit dipercaya, rasanya seperti sedang menang lotre, lotre berhadiah bayi,” kata Melissa Croff, seperti dilansir Merdeka.com.

Kedua anak Melissa selalu berbagi ulangtahun. Meskipun lahir di tahun kabisat, tapi kedua anak Melissa selalu merayakan hari ulangtahunnya  setiap tahun, meskipun tidak pas pada tanggal kelahiran mereka.

Melissa mengaku tidak mengonsumsi obat atau melakukan operasi cesar agar kedua anaknya lahir pada tanggal yang sama di tahun kabisat.

Unik ya. Bagaimanya menurut kamu ?

 


Like it? Share with your friends!