Luar Biasa Tanaman Ini Bisa Hilangkan Sel Kanker Payudara dalam Sehari. Mari Sebarkan Biar Banyak yang Tahu


Tanaman-Ini-Mampu-Bunuh-98-Sel-Kanker-Hanya-dalam-16-Jam

palingseru.com – Kanker payudara merupakan penyebab kematian kedua dan paling banyak ditakuti oleh wanita. Kanker payudara sendiri adalah keganasan pada sel-sel yang terdapat pada jaringan payudara yang berasal dari komponen kelenjar (epitel saluran dan lobulus) maupun komponen selain kelenjar, seperti jaringan lemak, pembuluh darah, dan persarafan jaringan payudara.

Meski kanker payudara penyakit paling mematikan, tapi kamu tak perlu khawatir Ladies. Sebab, ada tanaman yang dapat menyembuhkan kanker payudara. Tanaman itu adalah artemisinin atau bahasa latinnya Artemisia annua.

Tanaman ini mungkin sedikit asing bagi yang tidak tahu, tapi jika kamu orang Sunda pasti tau karena tanaman ini sering dijadikan lalapan bagi orang Sunda.

Artemisinin tidak hanya dapat menyembuhkan kanker payudara tetapi juga bisa mengobatipenyakit malaria. Di China, ekstrak tanaman ni telah digunakan untuk mengobati penyakit malaria dan hal ini sudah dilakukan selama ribuan tahun.

Menurut penelitian yang diterbitkan Life Science, artemisinin mampu membunuh 98 persen sel-sel kanker payudara hanya dalam waktu kurang dari 16 jam. Hal ini disebabkan tanaman ini mengandung zat yang berfungsi menurunkan hingga 98 persen dari sel-sel kanker payudara.

Sementara itu, dua penelitian dari University of Washington, Seattle, The bioengineers Henry Lai dan Narendra Singh, menemukan hasil bahwa artemisinin dapat menghancurkan sel kanker dengan sendirinya.


Like it? Share with your friends!