Penting Untuk Diketahui Cowok, Jangan Terlalu Sering Konsumsi Obat ini Alibatnya Punya Kamu Bisa Gak bangun lagi


terlihat-menyembuhkan-5-obat-ini-justru-bikin-mrp-tertidur-lelap

Palingseru.com – Mungkin sebagian besar kaum adam hanya mengetahui jika penyebab Mr. P nya tertidur lelap dan gak bangun-bangun lagi disebabkan karena stres, kecemasan, merokok, danĀ  masih banyak lagi sehingga menyebabkan disfungsi ereksi serta gangguan kesehatan reproduksi lainnya.

Tapi nyatanya, obat-obatan tertentu juga bisa menyebabkan Mr P kamu tidak bisa bangun lagi loh. Untuk itu kaum adam wajib tahu nih ada lima jenis obat yang bisa menyebabkan Mr. P tertidur lelap.

Apa saja itu ? Mari kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Obat kolesterol

Obat kolesterol seperti Statin adalah obat yang digunakan untuk menurunkan kadar kolesterol. Obat ini tidak hanya bisa menurunkan kadar kolesterol tetapi juga dapat menurunkan kadar testosteron sehingga membuat Mr.P sulit untuk ereksi.

2. Obat tekanan darah

Obat tekanan darah juga memilki efek samping yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Ini karena obat ini dapat mengurangi tingkat oksida nitrat pada prostat dan otot polos penis sehingga bisa memicu terjadinya disfungsi ereksi.

3. Obat anti-depresan

Obat anti-depresan juga dapat menyebabkan Mr.P kamu tidak bangun-bangun lagi. Obat ini diresepkan untuk mengurangi depresi, gangguan kecemasan, sakit kronis dan kram yang parah saat menstruasi. Obat ini mengandung serotonin-uptake inhibitor yang menyebabkan penis kamu mengalami disfungsi ereksi.

4. Obat anti-psikotik

Obat anti-psikotik yang biasanya digunakan untuk mengobati skizofrenia dan gangguan kesehatan mental lainnya juga dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Obat ini bisa memberi efek negatif pada reseptor histamin, reseptor dopamin, reseptor chlolinergic dan adrenergik reseptor alpha yang akan berbaris dengan giat untuk disfungsi ereksi.

5. Obat antikonvulsan

Obat antikonvulsan juga dapat membuat penis kamu tertidur lelap. Ini karena obat ini dapat menurunkan kadar androgen yang mengakibatkan penurunan libido. Obat ini biasanya digunakan untuk mengobati epilepsi, nyeri kronis serta migran.

Itulah dia ke lima obat yang bisa membuat Mr. P pria tidak bangun-bangun lagi.

 


Like it? Share with your friends!