Tau Istrinya Jadi PSK, Suami ini Malah Semakin Mencintai Istrinya. Seperti ini Kisahnya


prostitusi

Palingseru.com – Seorang pria bernama Donjuan (35) warga Simo, Surabaya ini menjadi korban PHK, hingga membuat dirinya menjadi seorang pengangguran. Donjuan yang sudah berumah tangga itu pun kehabisan akal pikiran setelah kondisi keuangannya sudah habis dan untuk makan sehari- hari pun sangat sulit. Dengan kondisi keluarga yang seperti itu, Donjuan mengaku tega menjual istrinya bernama Sephia, 28 sebagai seorang pekerja seksual komersial (PKS) agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Menariknya , setelah menjual dan mengizinkan istrinya untuk menjadi seorang PSK, Donjuan mengaku jika kehidupan rumah tangganya lebih bahagia. Bahkan dengan semakin sering melayani pelanggan, Sephia malah merasa lebih mencintai suaminya.

“Namanya suami ya cinta dong. Lainnya itu kan untuk cari duit,” kata Sephia di sela-sela membuat surat pernyataan sehidup semati di salah satu kantor pengacara depan Pengadilan Agama, Klas 1A Surabaya, Selasa (8/3), seperti dilansir dari jpnn.com (10/3).

Walaupun Sephia mengaku cukup tertekan dengan pekerjaan itu tetapi  dalih sang suami yang terkena sakit paru-paru dan juga memenuhi kebutuhan keluarganya di Lamongan, maka dia harus tetap bekerja menjadi PSK.

Sephia yang berpenampilan rapi dengan kaos ketat terlihat seperti mahasiswa. Matanya sayu dengan kulit putih langsat. Dengan menggunakan Blush on dan polesan bibirnya tipis bewarna pink muda itulah salah satu trik Sephia menarik hati pelanggan.

Selama bekerja menjadi seorang PSK, Sephia mengaku jika suami selalu mendukungnya. Sephia baru menjadi PSK ketika sahabat suaminya mengaku menyukai Sephia. Dari situlah, Sephia mulai doyan jadi PSK. Si suami pun keenakan mendapatkan uang cepat dari istri.

“Suami terus curhat dan akhirnya kami berpikir, saya akan melayaninya dengan syarat pakai kondom dan ia mampu memberi uang yang kami minta. Bukan pekerjaan PSK ini yang bikin saya takut, cuma saya takut suami meninggalkan saya,” kata Sephia, seperti dilansir dari jpnn.com (10/3).

Dan setelah mendengar pengakuan ini , Donjuan berjanji tidak akan meninggalkanya. Bahkan, Donjuan pula yang sering membantunya dalam memperjual belikan dirinya. Namun satu pesan suami saat dirinya hendak melayani pelanggannya yakni harus menggunakan kondom agar tidak tertular penyakit menular berbahaya.

More From: Berita Menarik