Netizen Heboh, ada Awan berlafaz ALLAH di Atas Sungai Musi saat Gerhana Matahari, Cek Fotonya disini


lafaz-allah-di-atas-sungai-musi_20160309_221205

Palingseru.com – Fenomena langka Gerhana Matahari Total yang terjadi pada Rabu, 9 Maret 2016 kemarin membuat seluruh orang di Indonesia antusias untuk bisa melihat secara langsung kebesaran Allah SWT itu. Sejumlah orang pun tak mau ketinggalan untuk mengabadikan moment langka itu. Bahkan media sosial pun langsung dipenuhi dengan foto dan video detik – detik kemunculan gerhana matahari total.

Dan kali ini media sosial dihebohkan dengan foto yang sangat menakjubkan yang diambil warga dari pinggir Sungai Musi Palembang. Salah satu keistimewaan dari foto tersebut menggambarkan awan berbentuk lafaz Allah saat detik – detik munculnya Gerhana Matahari Total (GMT), Rabu (9/3/2016).

Foto yang diunggah oleh pemilik akun @trimey di akun instagramnya itupun langsung membuat heboh natizen. Foto tersebut memperlihatkan awan kecil berlafaz Allah berada di sudut bagian kiri awan hitam pekat yang menutupi gerhana matahari sekitar pukul 09.00.

Dalam postingan foto itu dia menuliskan caption “ALLAHUAKBAR!! Lafaz Allah terlihat. Allah menunjukkan kuasanya. Di saat kami lagi berzikir. Diambil dari mushola di pinggir pelataran Sungai Musi pukul 07.04.

Foto tersebut langsung menjadi viral di media sosial bahkan hingga pukul 21.00 WIB, foto tersebut telah disukai sebanyak 3.676 orang.

Beberapa komentar pun bermunculan di postingan foto tersebut seperti yang diungkapkan pemilik akun @jillanramadhan “liat nggak sih ada tulisan allah di awan?

Kemudian akun @aqilaapriy” subhanallah. Izin suara ya.

@arrazaq yang berkomentar “masyaalloh sungguh sungguh alloh maha kuasa.”.

Dan apapun yang terjadi saat gerhana Matahari Total itu, semuanya atas kuasa Allah SWT dan itu menjadi bukti jika kebesaran Allah SWT itu nyata.

More From: Berita Menarik