Pria ini Kerjanya Hanya Sebagai Tukang Sampah Tapi Gajinya Wow Banget Sampai Rp 1,47 Miliar


160222154339-garbage-truck-guys-smiling-780x439

Palingseru.com – Pasti kamu tidak pernah menyangka jika gaji seorang tukang sampah itu lebih besar dari pada gaji seorang PNS di Indonesia.

Contohnya saja pendapatan dari dua orang pria yang berprofesi menjadi tukang sampah di New York City ini yang mampu merauk penghasilan miliaran rupiah.

Kedua tukang sampah tersebut bernama Noel Molina dan Tony Sankar, yang merupakan lulusan SMA dan sudah bertahun-tahun menjadi tukang sampah.

Tapi meskipun hanya sebagai tukang sampah, pendapatan Noel dan Tony tidak bisa diragukan. Karena dalam setahun Noel bisa mendapatkan penghasilan sebesar US$ 112.000 atau setara dengan Rp 1,47 miliar setahun. Sedangkan Tony mendapat penghasilan sebesar US$ 100.000 atau Rp 1,31 miliar, seperti dilansir Merdeka.com.

Sebenarnya upah rata-rata yang diterima oleh petugas kebersihan di Amerika Serikat beragam-ragam sesuai dengan pekerjaan yang dikerjaan.

Rata-rataya petugas kebersihan bisa mendapatkan upah sebsar US$ 40.000 atau setara dengan Rp 526,3 juta per tahun.

Setiap tahunnya, upah petugas kebersihan itu akan mengalami peningkatan sebesar 18 persen dari pendapatan awal. Jadi bisa dikatakan hanya sebagai petugas kebersihan hidup kamu sudah bisa terjamin.


Like it? Share with your friends!