Sang Suami Kaget Bukan Main, Istri yang Sudah Meninggal dan dikubur Tiba Tiba Masuk TV dan Cari Suaminya


ilustrasi-mayat-dikuburkan_20160112_170135

Palingseru.com – Seorang pria bernama Abragh Mohamed ini mengaku kaget bukan main setelah melihat istrinya hidup kembali dan tiba – tiba muncul dilayar televisi untuk mencari dirinya. Padahal Abragh Mohamed sendiri telah menguburkan istrinya yang sudah meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan dua tahun yang lalu.

Abragh yang benar – benar tidak percaya dengan kejadian itu pun menceritakan bahwa yang dia tahu istrinya sudah meninggal dunia setelah diberitahu dokter akibat mengalami luka serius.

Dan anehnya , kematian si istri yang berjalan dua tahun itu tiba – tiba membuatnya kaget bukan main setelah ada salah satu tayangan populer televisi di Maroko dengan program Al Mujtafun melaporkan jika istrinya sedang mencarinya.

Pada saat itu, istri Abragh menelepon, mengatakan dia kehilangan kontak dengan suaminya. Wanita itu lalu memberikan nama sang suami dan alamat sebelumnya.

Kejadian ini pun membuat Abraham bingung , berbagai pertanyaan muncul. Apa sebenarnya yang terjadi. Mengapa setelah dua tahun berlalu sang istri baru muncul kembali.

Dugaan sementara jika mayat yang dikuburkan pada saat itu bukanlah mayat istrinya. Peristiwa yang terjadi pada saat itu berawal ketika si istri mengalami kecelakaan dan harus dirawat di sebuah rumah sakit.

Namun karena perawatan di rumah sakit membutuhkan biaya, Abragh pun berusaha melunasi biaya pengobatan di rumah sakit tersebut. Abragh yang tinggal di Azilal, sebuah kota kecil pegunungan di Maroko itupun memerlukanĀ  waktu sekitar empat jam untuk bisa tiba di rumah sakit itu.

Tapi setelah tiba di rumah sakit itu lagi untuk membayar biaya perawatan, dokter mengabarkan istrinya telah meninggal dunia. Mereka menyerahkan mayat yang sudah dibungkus kain kapan dan dalam peti mati. Dan kesalahannya , pada saat itu Abragh langsung membawa pulang jenaza tanpa memeriksa lagi.

“Saya tidak tahu apakah mayat orang lain yang kami kuburkan dan istri saya masih hidup,” kata Abragh , seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (12/3).

Kini si wanita itupun akan kembali ke keluarga dan suaminya.

 


Like it? Share with your friends!