Dokter Masukkan Benda Ini Saat Operasi Plastik Model Cantik Ini Pun Lalu Tewas


097967300_1457672438-raquel_santos2

palingseru.com – Raquel Santos, seorang model cantik asal Brasil tewas ketika seorang dokter bedah plastik memasukan sesuatu di tubuhnya. Model berusia 28 tahun itu mengalami serangan jantung pada Januari lalu.

Saat itu, ia sedang menjalani prosedur operasi plastik yang dilakukan oleh Dr. Warner Moraes. Ketika sang dokter menyuntikkan filler, sejenis gel yang berfungsi mengoreksi bagian tubuh dengan cara menambahkan jaringan lunak ke bagian tubuh yang mengalami kekosongan, ke dala kerutan di sekitar mulutnya.

Namun, beberapa jam setelah itu tiba-tiba saja Santos mengalami serangan jantung hingga tewas.

Suami Santos, Gilberto Azavedo, mengaku bahwa istrinya sering mengeluh tentang detak jantungnya yang cepat dan kesulitan bernapas setelah melakukan prosedur di sebuah klinik di Niteroi, dekat Rio de Janeiro pada 11 Januari lalu.

Akhirnya, ibu dari dua orang anak itu dibawa ke pusat medis lain, di mana ia meninggal beberapa jam kemudian.

“Ketika kami sampai di sana, dia mengalami serangan jantung,” kata Azevedo kepada Midia News.

Ia mengatakan, jika istrinya melakukan operasi plastik di rumah sakit yang terpercaya, kemungkinan istrinya tidak akan meninggal dunia.

“Saya percaya bahwa jika istri saya melakukan prosedur kecantikan itu di tempat yang tepat, seperti rumah sakit, ia mungkin masih akan hidup.”

Polisi menghentikan pemakaman Santon guna mengambil jasadnya untuk di otopsi. Proses otopsi tersebut menunjukkan bahwa model cantik itu sering menyuntik diri dengan Potenay, stimulan yang sudah dilarang, untuk meningkatkan efek latihan olahraga.

Juru bicara kepolisian, Mario Jose Lamblet dos Santos, mengatakan bahwa Santos telah diperiksa oleh Dr. Moraes sebanyak dua kali sebelum kematiannya.

“Sekali sebelum operasi dan satu lagi setelahnya,” ujarnya.

“Selama penyelidikan, kami menemukan bahwa dokter itu hanya mengetahui bahwa Ms. Santos menggunakan anabolics (sejenis steroid) ketika pihak rumah sakit menyatakan bahwa perempuan itu meninggal,” tambahnya.

Sementara itu, Dr. Moraes mengatakan penyebab kematian Santos adalah komplikasi yang disebabkan penggunaan Potenay dan kebiasaan merokonya.

Meski begitu, polisi tetap akan melanjutkan penyelidikan. Demikian dikutip dari Liputan6.com, Jumat (11/3).

More From: Aneh Unik