Total Hadiahnya Mencapai Rp 5 Miliar, Pria ini Malah Mati Ketika Ikut Lomba Makan KFC. Ternyata ini Penyebabnya


lomba-makan-kfc-berhadiah-rp-5-miliar-berujung-kematian

Palingseru.com – Seorang pria bernama Fredy Jayadi (45)  tewas saat tengah mengikuti perlombaan makan ayam Kentucky Fried Chicken (KFC) yang berhadiah Rp 5 miliar.

Fredy tewas saat akan menghabiskan ayam ketiga. Perlombaan itu pun langsung menghebohkan masyarakat karena ditakutkan ada sesuatu pada ayam KFC tersebut  yang membuat Fredy tewas.

“Betul (tewas). Saat ini korban di RS Kramatjati,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Didi Sugiarto, seperti dilansir Merdeka.com.

Belum diketahui pasti apa penyebab kematian mendadak yang dialami oleh warga Jalan Angsoka Hijau V Blok R 7 / 27 Perum Kosambi Baru ini. Yang pasti tersedak menjadi dugaan dari penyebab kematian Fredy.

Fredy mengikut lomba tersebut di di restoran KFC Taman Semanan Cengkareng, Jakarta Barat. Di mana ada tiga peserta dalam perlombaat tersebut.

Perlombaannya hanya memakan tiga potong sayap ayam yang diberikan oleh panitia perlombaan. Dan saat akan memakan potongan sayap ke tiga, Fredy langsung tersedak dan lansung minum air putih.

Setelah minum air putih, Fredy langsung kejang-kejang seperti orang yang tidak bisa bernapas. Lalu Fredy diberikan pertolongan pertama dengan dibawa ke klinik Yasa Husada. Namun, saat diperiksa oleh dokter di klinik tersebut, Fredy malah dinyatakan meninggal dunia.

Seorang saksi yang bernama Jeick Tanto yang juga menjadi peserta dalam perlombaan tersebut membenarkan hal itu. Saat itu Jeick cukup kaget ketika melihat Fredy yang langsung kejang-kejang di tempat perlombaan.

“Di tengah perlombaan, dia (Fredy) keselek dan sempat minum. Setelah minum langsung kejang-kejang kayak orang kehabisan napas,” kata Jeick.

Kini petugas polisi masih ingin menyelidiki kasus kematian dari Fredy ini.

 

More From: Berita Menarik