Bobotnya Sangat Luar Biasa, Wanita Malang Ini Gak Bisa Jalan Selama 2 Tahun


089601900_1457871065-gendut_1a

palingseru.com – Milla Clark, seorang wanita yang memiliki bobot sangat luar biasa. Bagaimana tidak, berat badannya mencapai 340 kilogram. Akibat itu, ia tidak bisa berjalan selama dua tahun.

Milla mengaku bahwa ia selalu merasa sengsara dan bosan lantaran kesehariannya hanya tiduran dan makan saja. Dan hal itu terus dilakukan hingga dua tahun lamanya.

“Setiap hari saya merasa sengsara,” ujar Milla, seperti dikutip dari DailyMail, Minggu (13/3/2016).

“Saya terperangkap di rumah selama lebih dari dua tahun. Yang bisa saya lakukan hanyalah makan dan tidur,” tambahnya.

Wanita berusia 47 tahun itu juga mengatakan, obesitas yang dideritanya secara tidak langsung telah merepotkan seluruh anggota keluarganya. Setiap harinya anak-anaknya selalu datang dan membantunya mandi karena Milla tak bisa mandi sendiri.

“Tiga anak saya secara bersamaan membantu saya mandi. Mereka mendapat bagian yang berbeda-beda, ada yang membasuh bagian intim saya, membersihkan bagian atas, dan membersihkan lemak yang menggantung di bagian kaki saya. Ini sesuatu yang memalukan. Seharusnya saya yang merawat mereka,” ceritanya.

Meski anak-anaknya direpotkan setiap harinya, tapi ketiga anaknya sangat sayang dengan ibunya.

“Ibuku tak pernah mencegahku saat makan berlebihan. Baginya, memberi makanan adalah caranya menunjukkan kasih sayang. Dan jika kita tak mengambil makanan yang ia tawarkan, berarti kita menolak kasih sayangnya,” ucap salah satu anaknya.

082851100_1457870803-gendut_3

Memiliki bobot sebesar itu ternyata sudah dialami Milla sejak usia tiga tahun. Namun berat badannya semakin menaik ketika ia lulus SMA. Dan berat badannya terus menaik saat dirinya melahirkan anak pertama, di mana berat badannya mencapai 220 kilogram.

Hingga akhirnya berat badannya mencapai 340 kilogram dan ia pun memutuskan untuk melakukan sesuatu. Sebab ia tak ingin meninggal dunia sebelum melihat ketiga anaknya tumbuh dewasa.

Akhirnya Milla berkonsultasi dengan dokter untuk menurunkan berat badannya. Berbagai hal pun dilakukan oleh Milla. Mulai dari diet ketat, sedot lemak, menghilangkan lymphedema, serta hal-hal lainnya yang bisa menurunkan berat badannya dengan cepat.

Namun yang terpenting bagi Milla sendiri adalah operasinya itu berjalan dengan lancar dan tentunya berhasil. Beruntung, operasinya benar-benar berhasil dan kini ia telah bisa berjalan kembali.

“Setelah dua tahun, akhirnya aku bisa kembali berjalan,” ucapnya penuh syukur.

More From: Aneh Unik