Ini Alasan Kenapa Pria yang Lebih Tua itu Bisa Jadi Suami Idaman


pria-yang-usianya-lebih-tua-itu-suami-idaman-alasannya

Palingseru.com – Hampir semua wanita pasti akan memilih pasangan hidup dengan perbedaan usia yang lebih tua dari dirinya. Ini karena kebanyakan orang berpikir jika usia menjadi patokan kedewasaan seseorang.

Berbagai alasan pun diungkapkan wanita untuk memilih pria yang usianya lebih tua untuk dijadikan suami. Berikut ini adalah alasan kenapa pria yang lebih tua itu jadi suami idaman kaum hawa.

Apa saja ya, kira-kira ? Mari kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Vemale.com.

1. Sudah Melewati Masa-Masa ‘Bocahnya’

Pria yang usianya lebih tua itu pastinya sudah melewati masa-masa kanak-kanak mereka. Mereka sudah paham betul tentang arti tanggung jawab dan lebih bisa menjadi sosok pria yang bisa diandalkan oleh kaum wanita.  Pria yang lebih tua tentunya mereka lebih dewasa dan berpikir sangat bijaksana.

2. Dia Lebih Stabil

Pria yang usianya lebih tua pasti kehidupannya sudah lebih stabil terutama dalam hal karier dan penghasilan. Pria dewasa pastinya sudah mapan dari pada kamu dan juga sudah bisa mengontrol emosi dan tidak mudah termakan dengan ego sendiri. Mereka lebih bisa mengambil keputusan yang tepat setelah dipikirkan dengan matang-matang.

3. Dia Bisa Jadi Tempat Bermanja

Pria yang lebih tua pasti lebih bisa mengerti wanita, dan pastinya lebih bisa jadi tempat bermanja-manjaan. Pria yang sudah dewasa pasti tidak akan mudah marah saat kamu ingin di manja dan diperhatikan. Dia pun juga bisa membuat mu merasa lebih nyaman dan terlindungi.

4. Sudah Mantap Menetapkan Target Masa Depan

Pria dewasa pastinya sudah mantap dalam menetapkan target masa depan. Mereka juga memiliki komitmen untuk membangun rumah tangga bersama. Kamu pun  bisa masuk dalam rencana masa depannya  sehingga kamu lebih dihargai dan dihormatinya.

Nah, itulah dia ke empat alasan kenapa pria lebih tua bisa jadi idaman para wanita.

 

 

 

 


Like it? Share with your friends!

4 shares