Sudah Dipotong Kepalanya dan Dikuliti, Ular Ini Tiba Tiba Hidup Lagi Ketika Akan Dimasak, Gak Percaya Coba Lihat Videonya


ular-hidup-dimasak_20160305_103321

palingseru.com – Setiap orang pasti akan memiliki pemikiran yang sama, di mana jika seekor ular telah dipotong dan dikuliti tentunya sudah mati bukan. Namun ajaib, seekor ular yang sudah dipotong kepalanya dan bahkan sudah dikuliti justru masih hidup. Bagaimana bisa?

Ya, itulah yang membuat bingung semua orang. Kejadian sangat aneh itu direkam dan diunggah oleh pemilik akun YouTube bernama Jacob Hall, seperti yang dikutip SURYAMALANG.COM, Sabtu (5/3).

Dalam video tersebut, Jacob Hall merekam sebuah proses memasak ular untuk makan malam. Setelah ular dipotong kepalanya, dan sudah dikuliti, kedua ular tersebut pun diletakkan di sebuah atas meja dapur.

Tiba-tiba saja kejadian aneh terjadi, ular yang diduga telah mati itu tiba-tiba bergerak layaknya ular yang masih hidup. Padahal, kepalanya sudah tidak ada, tapi entah bagaimana ular itu bisa bergerak.

Ular itu terus bergerak setelah beberapa saat diam.

Orang-orang yang menonton tayangan aneh itu banyak merasa kebingungan sekaligus terkejut. Jacob Hall sendiri mengaku bahwa ular itu telah dipotong kepalanya dan dikuliti 16 jam sebelumnya.

Dia pun bercanda di video, dengan mengatakan, ular tersebut datang untuk membalas dendam atas kematiannya.

Daripada kamu penasaran dengan ceritanya, lebih baik menonton langsung videonya. Berikut cuplikannya:


Like it? Share with your friends!