Kasihan Ibu Ini Rela Disodomi Berkali Kali Demi Anaknya. Begini Kisahnya


wanita-surabaya-ini-rela-disodomi-demi-anak-34ae

palingseru.com – Seorang wanita dari Surabaya rela disodomi hingga berkali. Sebuat saja namanya Putri. Ia rela disodomi oleh suaminya, Toni (juga nama samaran).

Awalnya, Ibu berusia 39 tahun itu menolak permintaan sang suami, namun karena takut dicerai, akhirnya ia rela disodomi oleh suaminya demi kebaikan anaknya yang saat ini duduk di bangku SMP.

Widya Ari Susanti, selaku advokat yang mengawal perkara ini mengatakan bahwa suami kliennya belakangan terakhir sering mengajak yang aneh-aneh ketika berhubungan badan.

“Suami klien saya suka meminta berhubungan intim melalui anus, klien saya awalnya mendapat penolakan. Namun klien saya akhirnya menurutinya karena tidak ingin bercerai dan demi masa depan anaknya,” kata Widya.

Putri semakin menolak permintaan suaminya setelah mendengar penjelasan dampak bahayanya dari hubungan intim melalui anus.

“Dokter bilang main dari belakang tidak baik untuk kesehatan, karena di lubang belakang banyak bakteri,” ucap Putri.

Namun sayang, hubungan yang dijaganya itu akhirnya berakhir juga. Penyebabnya, karena Putri sering menolak dan akhirnya dia dengan suaminya selalu bertengkar dan mendapatkan perlakuan kasar dari sang suami.

“Karena sering menolak, si suami lalu meminta cerai,” ujar Widya.

“Klien saya sebenarnya sesekali mau melayani permintaan suaminya. Ya karena ingat anak. Tapi akhirnya tetap cerai, sampai sekarang masih proses di pengadilan,” tambahnya.

More From: Berita Menarik