Penting Untuk Diketahui, Muslim Yang Menonton Uttaran dan Mengucapkan Ini Wajib Syahdat Lagi. Mau Tahu Kenapa


images

Palingseru.com – Apakah kamu salah satu penggemar film “Uttaran” ? Film India yang kini menjadi terpopuler di layar televisi ini pun semakin banyak penggemarnya. Namun tahukah kamu jika kamu yang suka menonton film ini harus banyak – banyak memperbaruhui iman dan banyak mengucap syahadat.

Film “Uttaran” terpopuler dengan kata – kata “Bantu Kami Dewa”, ” Hanya Dewa yang Tahu Akhirnya”. Kata – kata tersebut sepertinya bisa menghipnotis banyak penonton untuk menirukan kalimat tersebut. Kata – kata tersebut bisa langsung melekat diotak penonton bahkan tanpa sadar biasanya penonton sering mengucapkannya.

Dan ini yang perlu diperhatikan jelas, penonton yang umumnya termasuk umat muslim harus sangat berhati – hati ketika menonton film uttaran ini. Apalagi kamu yang pernah mengucapkan kalimat “Bantu Kami Dewa”, ” Hanya Dewa yang Tahu Akhirnya”, maka kamu perlu untuk mengucapkan lagi kalimat Syahadat.

Kata – kata¬†“Bantu Kami Dewa”, ” Hanya Dewa yang Tahu Akhirnya” ini pastinya bisa merusak akidah dan keimanan umat muslim. Fenomena banyaknya kaum muslim yang mengucapkan kata – kata seperti itu telah banyak ditemukan di media sosial seperti Facebook, Twitter , dan sosial media lainnya, seperti yang dilansir dari Share.me.

Nah, sebelum banyak orang yang rusak akidahnya lantaran mengucapkan kata – kata seperti di film Uttaran ini, sebaiknya kita bantu sebarluaskan dan beritahu ke banyak teman muslim lainnya untuk menyelamatkan akidah mereka.

Kata – kata “Bantu Kami Dewa”, ” Hanya Dewa yang Tahu Akhirnya” ini sama artinya jika kita telah pindah keyakinan dengan menyembah Dewa. Sesungguhnya dalam Islam sangat melarang untuk menyembah atau menyeru pertolongan selain Allah.

Astafirullahaladzim . Kembalilah berucap “La ilaha ilaallah “agar keimanan kita tetap terjaga .


Like it? Share with your friends!