Luar Biasa Istrinya Berubah Jadi Gendut Tapi Artis Ini Malah Mau Gugat Cerai Istrinya Jika Sampai Sedot Lemak. Ternyata Ini Alasannya


pierce_20151103_131710

palingseru.com – Kata orang, mendapatkan pasangan yang benar-benar mencintai kita dengan apa adanya itu sangatlah sulit. Hal ini memang benar, karena saat ini banyak orang yang mencintai pasangannya hanya karena fisiknya yang sempurna.

Namun tak sedikit juga orang yang tidak melihat dari fisiknya. Hal itu dibuktikan oleh seorang aktor ternama asal Irlandia, yaitu Pierce Brosnan. Pria berusia 62 tahun ini sangat mencintai istrinya meskipun sang istri memiliki tubuh yang besar.

Dulunya, sang istri, Keely Shaye Smith, memiliki postur tubuh yang seksi. Namun, setelah melahirkan kedua putranya badannya menjadi gemuk.

Meski begitu, rasa cinta Pierce kepada Keely tak akan pudar. Ia justru semakin cinta kepada perempuan yang menjadi pendamping hidupnya selama 15 tahun ini.

Pierce mengaku bahwa dia mencintai Keely dengan apa adanya. Dengan kata lain tidak memandang bentuk tubuh dan lainnya. Pierce justru tidak setuju jika istrinya ingin merubah bentuk tubuhnya dengan cara menyedot lemak.

Dalam sebuah postingan, Pierce mengatakan akan mengajukan gugatan cerai kepada istrinya, jika sang istri menjalani sedot lemak.

Postingan tersebut pun langsung menjadi viral dan dibanjiri pujian dari para netizen, terutama kaum wanita. Bahkan, postingan tersebut telah dibagikan 72.000 ribu pengguna Facebook.


Like it? Share with your friends!