Anaknya Mau Kencan Dengan Cewek, Si Ibu Kirim Pesan Seperti Ini ” Jangan Lupa Pakai Kondom ya Nak”


kondom_20160321_100930

palingseru.com – Orangtua mana sih yang rela anaknya melakukan hubungan terlarang di luar nikah. Meskipun anaknya telah dewasa sekalipun. Sebab selain dilarang agama, berhubungan seksual di luar nikah juga berisiko dan menimbulkan dampak yang tidak baik untuk kedepannya.

Namun berbeda dengan Ibu yang satu ini, ia justru mendukung anaknya untuk melakukan hal terlarang itu. Dia memberikan kondom untuk anaknya yang akan berkencan dengan ceweknya.

Dilansir dari Huffington Post, Ibu yang identitasnya dirahasiakan itu memberikan kondom itu beserta surat yang ditinggalkannya di rumah.

Surat tersebut berbunyi: “I know you have grown up now, and I’m proud of you. When Ashley comes over to night, it things ge serious, make sure you’re SAFE! Use this!”

Yang artinya, “Ibu mengerti kamu kini telah tumbuh dewasa, dan ibu bangga dengan itu. Saat Ashley (pacar sang anak) datang malam nanti, dan sesuatu yang “serius” terjadi, pastikan kamu berlaku aman. Pakai ini (kondom).”

Dengan cepat, surat itu pun beredar dan menjadi viral di jejaring sosial. Para pengguna di Imgur dan Reddit langsung menyadari kesalahan yang dilakukan perempuan tersebut.

Pesan tertulis yang dipasang di ‘softboard’ itu ditempel menggunakan pin. Termasuk sebuah kondom yang ditusuk memakai pin serupa.

Bagaimana menurutmu? Semoga orangtua kita tidak seperti ini ya.

More From: Aneh Unik