Pria ini Kaget Bukan Main Setelah Lama Pacaran Ternyata Kekasihnya yang Ia Cintai Adalah Putri Kandungnya Sendiri


crisanto-tak-menyangka-gadis-yang-ia-pacari-adalah-anak-kandungnya_20151027_205313

Palingseru.com – Setelah berbulan-bulan menjalin hubungan asmara dan sudah berencana untuk menikah, pria bernama Cristanto Sales ini tidak mengetahui jika pacarnya merupakan anak kandungnya sendiri.

Seperti dilansir Tribunnews.com, Cristanto terkejut ketika mengatahui jika kekasihnya itu adalah anak kandungnya sendiri yang tidak pernah ia lihat sejak bayi.

Cristanto pertama kali bertemu dengan putrinya Salve Baleras di sebuah diskotik di kota Manila, Filipina. Keduanya sering berjumpa sehingga tumbuhlah benih-benih cinta diantara mereka.

Sejak mulai merasa saling mencintai keduanya pun memutuskan untuk menjalin hubungan asmara hingga delapan bulan lamanya.

Sang ibu Mina Baleras pun mengetahui hubungan putri dan mantan suaminya itu. Ia pun takut untuk mengatakan kepada putrinya karena ia melihat putrinya sangat bahagia berpacaran dengan ayahnya sendiri.

Diketahui jika Mina ditinggalkan oleh Cristanto saat ia mengandung Salve. Hingga Salve tumbuh sebagai wanita cantik jelita, Mina tidak pernah membicarakan soal ayahnya Salve.

Sampai akhirnya rahasia besar itu pun terbongkar saat ketiganya dipertemukan dalam sebuah acara TV Show lokal bernama face to face dan disitulah semuanya mulai terbongkar.

Dalam acara tersebut Mina mengungkapkan semua rahasia yang sudah ia tutup-tutupi selama beberapa bulan tersebut.

“Nak, sebelumnya aku minta maaf karena selama ini aku tidak berkata jujur tentang pria yang dekat denganmu selama beberapa bulan terakhir ini.”

“Berat untuk mengatakannya tapi ini harus aku katakan.”

“Pria yang kau sebut pacarmu dan yang akan mengajakmu menikah itu adalah ayah kandungmu,”ucap Mina sambil bercucuran air mata.

Mendengar hal itu Cristanto pun marah besar dan sempat ingin memukul Mina, namun untunglah kru TV berhasil mencegahnya.

“Ayahmu itu pria tak bertanggung jawab, ia meninggalkan ibu dalam kondisi tak berdaya.” sambung Mina.

“Jadi jangan kau dekati dia lagi,” tambah Mina kepada anaknya.

Salve pun langsung menangis mendengar hal itu, ia sangat kecewa dengan ibunya yang tidak memberitahunya sejak awal.

“Bu aku sudah sangat mencintainya, kami sudah berencana menikah dan memiliki anak, aku sulit menerima hal ini ibu,” ungkapnya.

Setelah rahasia itu terbongkar, Salve langsung dirawat kejiwaannya agar bisa melupakan cintanya itu. Lalu, Cristanto tidak diketahui keberadaannya hingga saat ini.

 

More From: Aneh Unik