Wow, Ini Dia Orang Pertama Yang Pernah Masuk ke Dalam Gerbang Neraka. Seperti ini Ceritanya


GERBANG_NERAKA

Palingseru.com – Turkmenistan kini menjadi salah satu negara pecahan dari Uni Soviet yang dilirik oleh dunia. Pasalnya, Turkmenistan memiliki sebuah fenomena alam yang sangat luar biasa, yaitu ditemukannya kawah raksasa penuh dengan bara api yang terletak di Gurun Karakum.

Kawah raksasa yang panas ini disebut dengan “Gerbang Neraka”. Karena dilihat dari atas terlihat seperti neraka yang mirip seperti yang  digambarkan dalam Al-Quran.

Tidak ada yang berani kesana selain George Kourounis (45). George merupakan orang pertama yang pernah masuk ke “Gerbang Neraka” ini.

Ia pergi ke sana karena dia adalah seorang pemburu cuaca ekstrem dan bencana dunia untuk kebutuhan tayangan serial televisi “Angry Planet”.  Namun, khusus perjalanan ke kawasan ini didanai National Geographic bersama agen perjalanan Kensington Tours.

Pengalamnnya pergi ke “Gerbang Neraka” yang berada di dekat Desa Derweze itu diabadikannya lewat video dan juga sejumlah foto. Ia berkunjung ke sana pada Novemver 2013 lalu.

George pun tak segan mengungkapkan perasaanya setelah pergi ke gerbang neraka tersebut. “Saat berada di sana, rasanya seperti berada di planet lain,” ujar dia, seperti dilansir Merdeka.com.

George bercerita jika saat memasuki gerbang nereka tersebut, ia harus menggunakan pengait dan pakaian khusus. Menurutnya kawah tersebut seperti stadion api, di mana terdapat suara letupan, dan bakaran gas yang terdengar menderu keras.

Tertarik untuk ke sana ?

 

More From: Aneh Unik