Luar Biasa Daun Ini Bisa Meningkatkan Gairah Seks dan Mencegah Kemandulan


Daun untuk Meningkatkan Gairah Seks
ilustrasi Daun untuk Meningkatkan Gairah Seks

palingseru.com – Memiliki momongan setelah menikah tentunya dambaan setiap pasangan dong. Siapa sih yang gak mau punya anak. Namun sayangnya masih ada beberapa pasangan yang tidak bisa memiliki anak karena mandul.

Bagi kamu yang mengalami masalah ini tak perlu khawatir. Karena artikel ini akan memberikan solusinya, yaitu dengan cara mengonsumsi beberapa daun berikut ini. Yuk intip.

1.Daun Kemangi

Daun kemangi mengandung zat afrodisiak dan senyawa arginine. Di mana kedua kandungan tersebut bermanfaat untuk menggairahkan seks dan memperlama masa hidup sperma. Tak hanya itu saja, rutin mengonsumsi daun kemangi juga mampu mencegah kemandulan. Selain meningkatkan hasrat seksual pria, konsumsi daun kemangi secara rutin juga memberi mandaat bagi pertumbuhan sperma.

2.Daun Putri Malu

Daun putri malu bermanfaat sebagai pencegah ejakulasi dini. Caranya, ambil 10-15 lembar daun putri malu, kemudian rebus dengan 2 gelas air sampai mendidih, hingga tersisa ukuran satu gelas. Setelah itu, air rebusan tadi disaring dan diminum langsung dalam keadaan masih hangat.

Jika ingin lebih bagus lagi, sebaiknya kamu meminumnya sebelum berhubungan. Sebab, manfaatnya akan terasa hanya dalam beberapa detik saja.

3.Daun Jarak dan Daun Jeruk Nipis

Manfaat dari daun jarak dan daun jeruk nipis adalah untuk menguatkan ereksi otot penis. Caranya, ambil beberapa helai daun jarak dan daun jeruk nipis, kemudian ditumbuk hingga halus. Jika sudah halus, oleskanlah ke penis lalu didiamkan selama 30 menit dan dicuci dengan air bersih.

Lakukanlah secara rutin di pagi hari saat bangun tidur selama kurang lebih satu bulan. Sehingga otot penis kamu akan ereksi tegak, kokoh, kuat, dan siap kamu gunakan.

4.Daun Binahong

Caranya ada dua, yaitu bisa direbus atau dimakan langsung sebagai lalapan. Daun binahong memiliki manfaat untuk mengatasi lemah syahwat. Lakukanlah setiap hari agar mendapatkan hasil yang sempurna.

5.Daun Tapak Liman

Seluruh bagian tanaman tapak liman ini bisa dimanfaatkan sebagai obat tradisional. Mulai dari daun, akar, dan batangnya. Daun tapak liman sendiri berkhasiat sebagai pemacu gairah seksual.

6.Daun Gargir

Gargir adalah salah satu tumbuhan yang bentuk daunnya seperti daun bayam dan tingginya hanya sekitar 20 centimeter. Rutin mengonsumsi daun gargir dapat menambah vitalitas dan stamina pria.

7.Daun Purwaceng

Tanaman dengan nama latin Pimpinella pruatjan memang terkenal dengan khasiatnya yang mujarab. Namun sayang, tanaman ini sedikit sulit untuk ditemukan. Biasanya, purwaceng diolah dalam berbagai bentuk seperti bubuk, kopi, dan susu.

8.Daun Bungkus

Daun bungkus ini hanya bisa kamu temukan di hutan papua. Untuk mengambilnya pun sulit karena kamu harus teliti memilihnya. Daun ini bermanfaat sebagai pembesar alat vital pria. Caranya bisa ditumbuk dan dijadikan sebagai minyak oles.


Like it? Share with your friends!