Wow Luar Biasa 4 Orang ini Berhasil Selamat dari Serangan Teror Berkali Kali


3

Palingseru.com – Setiap orang akan mengatakan keajaiban di dunia itu nyata ketika mereka selamat dari kejadian tragis . Dan kali ini ada empat orang yang sangat luarbiasa bisa mendapatkan keajaiban dari Tuhan yakni selamat dari serangan teror berkali – kali.

Keempat orang ini dinyatakan masih hidup walaupun hidupnya tidak aman lantaran sering mendapatkan serangan teror bom bunuh diri.

Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 4 orang yang berhasil selamat dari serangan teror berkali – kali.

1. Pria AS Beruntung , 2 Kali Selamat dari Serangan WTC dan Teror Paris

pria-as-beruntung-2-kali-selamat-dari-serangan-wtc-dan-teror-paris-rev1

Salah satu pria yang mendapatkan keajaiban luarbiasa dan berhasil selamat dari serangan teror yakni pria bernama Matthew yang selamat dari dua kali serangan teroris terburuk pada 11 September yang lalu. Tak hanya itu , Matthew juga mendapatkan serangan dari ISIS di Gedung Konser Bataclan, Paris, November lalu.

Kejadian yang sangat tragis itu terjadi ketika Matthew memulai karir sebagai karyawan. Dia pada saat itu terlambat datang rapat di kawasan World Trace Center, New York. Belum sampai masuk gedung, dia melihat pesawat menghantam bangunan tertinggi di AS itu. Ketika gedung mulai rubuh, dia berlari sepanjang Distrik Manhattan untuk melarikan diri.

Matthew mengaku trauma dari serangan teroris di New York, Matthew lima tahun lalu memilih hijrah ke Paris. Warga Negara AS ini tinggal di Negeri Anggur bersama istrinya.

Dan pada akhirnya , Matthew yang hendak nonton konser di Bataclan itu pun selamat dari serangan teror. Dikabarkan jika 80 penonton terluka dan 100 orang nyaris tewas akibat tembakan peluru AK-47 oleh tiga pelaku teror Paris.

Matthew yang masih bertahan dan selamat itu mengaku hanya tertembak di bagian kaki. Matthew pada saat itu juga berpura – pura mati agar tidak tertembak. Sementara di depan matanya, lebih dari tiga orang meregang nyawa karena ditembak mati teroris.

“Saya merangkak inci demi inci sampai akhirnya bisa keluar gedung. Di trotoar saya pingsan. Sampai kemudian seseorang merangkul saya, memapah saya ke tempat aman,” kata Matthew.

2. Pria Ini Selamat dari dua Teror BomAtom di Jepang

2

Seorang pria bernama Tsutomu Yamaguci ini juga salah satu orang yang selamat dari dua teror bom atom di Jepang. Teror bom bunuh diri yang terjadi dikota Hiroshima dan Nagasaki pada Perang Dunia Kedua itu benar – benar menjadi moment yang sangat tragis.

Tsutomu yang pada saat itu sedang dalam urusan bisnis di pabrik Mitsubishi pun tidak pernah menduga jika Amerika Serikat menjatuhkan bom atom di kota itu.

Dalam pengakuannya ,¬† Yamaguci mengatakan jika dirinya akan meninggalkan kota itu pada hari itu juga . Saat sudah berada di stasiun dia baru sadar “hanko”–cap untuk bepergiannya ketinggalan di kantor. Dia pun harus kembali ke kantornya.

Tragisnya , pada pukul 8.15 pagi saat dia sedang berjalan kota Hiroshima , tiba – tiba saja kantor tersebut terasa bergetar . Yamaguci pun menyadari jika diluar sana sedang terjadi peristiwa yang mengerikan . Hanya berjarak tiga kilometer dari tempat dia berdiri dijatuhkan sebuah bom atom.

Peristiwa itu membuatnya mengalami kebutaan, kerusakan gendang telinga dan tubuhnya pun mengalami luka – luka.

Yamaguci pada akhrinya pun dirawat semalam di penampungan dia kembali ke Nagasaki keesokan harinya. Dan tragisnya lagi saat dia berada du kota Nagasaki, dia kembali mendapatkan serangan teror bom. Amerika menjatuhkan bom atom yang pada saat itu dia hanya berjarak tiga kilometer dari tempat jatuh bom.

Namun dia selamat dari serangan teror bom tersebut. Sayangnya , pada tahun 2010 Yamaguci dinyatakan tewas akibat kanker perut.

3. Turis Italia Dua Kali Nyaris Tewas Akibat Serangan Teror

3

Seorang turis Italia bernama Massimiliano Natalucci ini merupakan orang yang selamat  dari serangan di Paris Jumat malam lalu. Pria 45 tahun ini benar Рbenar tidak menyangka jika dirinya berhasil selamat dari berondongan peluru di Gedung Bataclan .

Kejadian yang sangat tragis itu terjadi ketika Natalucci sedang menonton konser musik. Tembakan peluru yang hanya berjarak 3 metr dari dia berdiri itu sempat mengenai bagian kaki dan bahunya. Dia pun harus mejalani operasi karena luka akibat peluru itu cukup serius.

“Para teroris hanya berjarak tiga meter dari mereka,” ujar ayah Natalucci .

Natalucci  mengatakan jika kejadian itu sudah terjadi sekitar30 tahun yang lalu. Beruntung ayahnya dan pamannya selamat ketika dinding stadion Heysel roboh pada pertandingan Final Piala Eropa yang menewaskan 39 orang.

4. Lelaki Ini Selamat dari Tiga Kali Serangan Teror di Tiga Negara

4

Seorang pemuda bernama Mason Wells asal Amerika Serikat ini juga merupakan salah satu pria yang beruntung setelah dirinya selamat dari serangan teror di tiga negara berbeda yang terjadi di lokasi dekat bom maraton Boston.

Kejadian yang mengerikan itu terjadi saat Mason berada di stasiun kereta Maalbeek . Mason mengaku dirinya sempat terkena pecahan peluru dan menderita luka bakar ringan di tangannya.

“Ini merupakan serangan teroris ketiga yang dia alami. Kali ketiganya dan seakan dia (Mason) punya koneksi dengan ledakan bom,” kata ayah Mason, Chad.

Saat ini, Mason memang berada di rumah sakit, namun kondisinya berangsur pulih dan luka bakarnya membaik dengan cepat.

Mason merupakan seorang misionaris ajaran Kristen Mormon, sehingga berkeliling Eropa menyebarkan ajarannya. Dia meyakini dirinya selalu selamat dari serangan teror karena dilindungi Tuhan.

Nah, itulah dia keempat orang yang selamat dari serangan teror bom.


Like it? Share with your friends!