Hanya Menggunakan Daun Ajaib ini Gula Darah Bisa Turun Dengan Cepat, Seperti ini Caranya


P5160009

Palingseru.com – Buat kamu yang bermasalah dengan penyakit gula darah seperti diabetes mellitus, jantung koroner, hipertensi, tuberkulosis, bronkitis, radang rektum, asam urat, radang prostat, ambeien, peluruh lemak, bisul, hepatitis, dan peningkat gairah seksual. Tenang saja, ada obat paling mujarab yang bisa kamu konsumsi.

Beberapa penyakit tersebut bisa disembuhkan hanya dengan ramuan daun ajaib. Daun ajaib yang dimaksud adalah daun bawang dayak.

Apakah kamu pernah mengetahui tanaman daun bawang dayak ini ?

Bawang dayak merupakan tanaman  yang banyak dibudidayakan di Kalimantan , itulah kenapa namanya bawang dayak karena suku dayak adalah suku familiar di Kalimantan. Bawang dayak banyak tumbuh di daerah pegunungan dengan tinggi antara 600–1500 MDPL.

Bawang dayak ini biasa dikenal dengan nama bawang berlian karena tanaman ini punya banyak khasiat yang sangat menakjubkan.

Dalam sebuah penelitian menyebutkan jika bawang dayak mengandung senyawa-senyawa seperti Alkaloid, Saponin, Triterfenoid, Steroid, Glikosida, Tanin, Fenolik dan Flavonoid yang biasa dijadikan bahan baku obat mulai dari obat penyakit ringan hingga penyakit berbahaya.

Bawang dayak ini sangat dikenal sebagai ramuan paling mujarab untuk menyembuhkan penyakit diabetes. Bagi penderita diabetes yang mengonsumsi bawang dayak secara rutin , maka kadar gula dalam darahnya berangsur turun.

Salah satu pasien diabetes didapati bahwa kadar gula dalam darahnya sebanyak 300 poin. Namun seiring dengan konsumsi ekstrak bawang dayak yang dikapsulkan kadar gula darahnya semakin menurun dan semakin stabil.

Selain itu, testimoni lainnya juga menyebutkan jika bawang dayak bisa digunakan untuk mengobati syaraf terjepit.

Nah, luarbiasa bukan manfaat dari bawang dayak ini ?

Buat kamu yang ingin mengkonsumsi ramuan dari bawang dayak ini bisa mengolahnya sendiri di rumah dengan cara :

  • Ambil 5 sampai 6 siung lalu cuci bersih dan potong kecil-kecil.
  • Bawang dayak tersebut lalu direbus dengan sekira 2 gelas air hingga air berkurang setengahnya.
  • Lalu minum air rebusan tersebut sehari dua kali.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat dan mendapatkan hasil yang diinginkan untuk sembuh dari penyakit yang sedang di derita. Amin.

More From: Sehat