Gila Kejam Banget Orang ini Setelah Puas Per***a Anjing Betina Kemudian digantungnya Sampai Mati


www.harianaceh.co.id_anjing-jenis-pit-bull-218x150

Palingseru.com – Kasus pemer***aan hewan kini terjadi di Amerika Serikat . Investigasi Biro Kepolisian Federal Amerika Serikat, FBI melaporkan ada seekor anjing betina jenis pit bull yang ditemukan telah tewas tergantung di pohon di Thurston County, Ibu Kota Washington, Amerika Serikat dengan kondisi terdapat bekas kekerasan seksual.

Dalam laporannya , anjing ini ditemukan oleh pengendara sepeda motor dalam keadaan sudah tergantung dan terlihat jika posisi kaki anjing ini hampir menyentuh tanah.

Organisasi perlindungan binatang di AS yakni kelompok Kemanusiaan Amerika Serikat (HSUS) juga ikut dalam kasus penyelidikan pemer***aan terhadap anjing ini.

Mereka kini berusaha mencari tahu siapa pelaku pemer***aan terhadap anjing tersebut. Bahkan mereka juga menawarkan USD 5 ribu atau setara dengan Rp 66,5 juta untuk imbalan bagi siapa saja yang dapat memberikan informasi terkait pemb**uh bull dog betina tersebut.

“Ini adalah sistuasi tragis yang menyentuh semua aspek, pikirkan terhadap penderitaan si anjing di akhir hidupnya yang mendapat penyiksaan yang sungguh gila. Kami berharap dengan hadiah yang ditawarkan, seorang dapat memberikan informasi tentang kejahatan hina ini,” kata Direktur HSUS Washington Dan Paul, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (29/3).

 


Like it? Share with your friends!