Sudah Sering Bercinta Tapi Susah Hamil, Coba deh Makan 5 Sayuran Ini


5-sayuran-yang-bisa-mempercepat-proses-kehamilan

palingseru.com – Setiap wanita yang sudah menikah pastinya ingin cepat-cepat hamil. Sayangnya, tidak semua wanita yang sudah menikah bisa langsung hamil. Bahkan, ada pasangan yang sudah menikah bertahun-tahun tapi juga belum hamil.

Nah, jika sudah seperti ini sebaiknya kamu mengambil tindakan dengan cepat. Yaitu dengan sering berkonsultasi ke dokter dan mengonsumsi lima jenis sayuran ini. Ya, kelima sayuran dipercaya mampu mempercepat proses kehamilan, seperti dilansir Boldsky:

1.Daun Bit

Bagi kamu yang sangat mendambakan buah hati, cobalah mengonsumsi daun bit secara rutin. Sebab, daun bit kaya akan zat besi, vitamin C, dan folat.

2.Brokoli

Mengonsumsi brokoli secara rutin dapat membersihkan tubuh dari metabolit hormon, yang mampu mengganggu hormon kehamilan normal. Untuk mengonsumsinya, sebaiknya sayurnya tidak dimasak terlalu matang. Karena selain mengganggu cita rasa, juga menghilangkan kandungannya.

3.Bayam

Sayuran satu ini memang tak bisa diragukan lagi manfaatnya. Salah satu manfaatnya adalah untuk mempercepat proses kehamilan. Hal ini dikarenakan bayam mengandung zat besi, folat, seng, dan atioksidan.

4.Kenari

Sayuran yang dipercaya bisa mempercepat proses kehamilan berikutnya adalah kenari. Kenari mengandung asam lemak omega 3 yang sangat tinggi. Kandungan inilah yang akan mengatur hormon dan mempercepat kehamilan.

5.Biji labu dan tiram

Sama seperti kenari, biji labu dan tiram juga mengandung omega 3 yang tinggi. Selain itu kedua bahan ini juga mengandung zat besi. Seperti diketahui, kekurangan zat besi dalam tubuh secara langsung berhubungan dengan infertilitas pada diri seorang pria maupun wanita.


Like it? Share with your friends!