Luar Biasa 7 Penyakit Ini Bisa Hilang Hanya Dengan Orgasme, Kamu Mau Tahu


manfaat-orgasme

palingseru.com – Bukan rahasia umum lagi jika aktivitas seks memiliki segudang manfaat bagi kesehatan. Salah satu seks yang memiliki manfaat adalah orgasme. Meski terdengar aneh, tapi siapa menduga kalau aktivitas seks ini bisa menyembuhkan tujuh penyakit berikut ini.

Penasaran? Simaklah berikut ini. Berikut ulasannya:

1.Depresi

Orgasme dapat menjauhkan kamu dari depresi. Hal ini disebabkan ketika kamu berhubungan seks, kamu melepaskan dua hormon, yaitu hormon oksitosin dan endorfin. Kedua hormon inilah yang membuat perasaan dan jiwa kamu menjadi bahagia. Sehingga kamu tidak mudah mengalami depresi.

2.Sakit Kepala

Bagi kamu yang sering mengalami penyakit ini, cobalah berhubungan seks dengan pasangan kamu secara rutin. Karena berhubungan seks akan melepaskan hormon endorfin. Hal inilah yang meredakan sakitnya atau bahkan pada beberapa kasus bisa sama sekali menghilangkan sakitnya. Tak hanya itu saja, seks juga bisa menyembuhkan migrain dan menghentikan serangan sakit kepala.

3.Kram

Ketika kamu sedang mengalami kram, jangan pernah takut untuk melakukan seks. Karena saat kamu orgasme, hal ini akan membuat otot uterus kamu berkonstraksi dan melepaskan zat kimia di otak yang berfungsi sebagai pereda nyeri. Sehingga masalah kram kamu akan menghilang.

4.Flu

Saat sistem imun tubuh seseorang menurun, biasanya akan mudah terserang penyakit dan salah satu penyakit itu adalah flu. Jika sudah mengalami kondisi seperti ini, biasanya tubuh menjadi kurang nyaman. Untuk mengatasinya, cobalah melakukan aktivitas seks. Sebab, orgasme bisa meningkatkan immunoglobulin A, antibodi yang menghalau virus flu.

5.Insomnia

Insomnia adalah gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan untuk tidur. Untuk mengatasinya, biasanya penderitanya mengonsumsi beberapa obat. Padahal, ada cara alami yang bisa menyembuh penyakit ini, yaitu dengan cara berhubungan seks. Saat orgasme, tubuh akan melepaskan hormon oksitosin yang membuat kamu mengantuk. Hormon ini biasanya lebih banyak diproduksi oleh wanita.

6.Cegukan

Orgasme dapat mengatasi cegukan. Sebab, saat seseorang orgasme, tubuhnya akan menghasilkan stimulasi luar biasa di saraf vagus.

7.Morning Sickness

Psikolog di SUNY-Albany, Gordon Gallup mengatakan, morning sickness dapat diatasi dengan seks oral. Gallup percaya bahwa mual di saat kehamilan disebabkan tubuh wanita menolak air mani pria yang menghamilinya. Jadi, jika kamu ingin mencegah penyakit ini, maka lakukanlah seks oral.


Like it? Share with your friends!