4 Aksi Guru Bejat Sedunia Nekat Perkosa Muridnya Sendiri, Salah Satunya Bahkan dilakukan ditempat Orang Ramai


3

Palingseru.com – Guru pada dasarnya adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang bisa menjadi panutan dan suri teladan yang baik bagi anak muridnya. Tak hanya itu , guru juga merupakan orangtua kita saat di sekolah. Namun saat ini banyak sekali guru yang punya prilaku sangat memalukan bahkan tidak mencerminkan ahlaknya sebagai guru lantaran punya kebiasaan suka memperkosa muridnya sendiri.

Sejauh ini sudah banyak sekali kasus pemerkosaan yang dilakukan guru terhadap muridnya bahkan parahnya lagi pemerkosaan yang dilakukan oleh para guru ini dilakukan secara terang – terangan dan ditempat orang ramai.

Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 4 aksi guru bejat sedunia yang nekat perkosa muridnya sendiri. Yuk , simak bersama !

1. Guru Perkosa 5 Murid Dinyatakan Tak Bersalah

1

Seorang guru olahraga sebuah SMA di Ohio, Amerika Serikat ini dikabarkan telah memperkosa 5 muridnya. Kejadian pemerkosaan tersebut terjadi dari Agustus hingga Desember 2010. Perbuatan bejatnya ini pun membuat dirinya harus ditahan aparat kepolisian dan akan menjalani sidang pengadilan.

Namun anehnya , guru bernama Schular 33 tahun yang mengaku telah 16 kali melakukan hubungan seksual dan tiga kali di antaranya dilakukan dengan siswa di bawah 16 tahun itu tetap dinyatakan tidak bersalah. Hal ini dikarenakan Schuler memiliki kelainan mental sehingga apa yang salah di mata masyarakat luas, sebagai kebenaran.

Baca Juga : Guru Perempuan Bercinta Ratusan Kali dengan Siswa Laki-laki

2. Aksi Guru Perkosa Murid Terekam Kamera Pelajar

2

Seorang guru di China, bernama Xu ini juga dilaporkan sebagai salah satu guru bejat yang telah memperkosa muridnya hingga terekam kamera pelajar lain. Rekaman video itupun berhasil menyebarluas di media berita hingga menyebabkan Xu harus dipecat dari pekerjaannya.

Dalam rekaman video yang disebarluaskan di media sosial Youtube itu berjudul ’26th April 2015 in Chongqing Liangjiang Middle School mathematics teacher filmed hugging and kissing a female student in the XXXX office’ . Video yang menjadi viral itu memperlihatkanĀ  aksi guru berkepala botak dan berkacamata memeluk dan menciumi gadis remaja di balik jendela ruang kerjanya. Sang gadis tampak memalingkan wajahnya dan berusaha untuk terlepas dari aktivitas seronok yang dilakukan gurunya.

Akibat perbuatan ini , Xu pun dipecat dari institusi pendidikan yang berlokasi di wilayah Yubei, Chongqing, Barat Daya China.

3. Ibu Guru Ini Kerap Perkosa Murid Saat Jam Istirahat

3

Seorang guru perempuan bernama Brianne Altice (35) asal Kota Kaysville, Negara Bagian Utah, Amerika Serikat ini dikabarkan telah memperkosa muridnya saat jam istirahat. Perbuatan cabul yang dilakukan sang guru inipun membuat dirinya harus menjalani sidang pengadilan.

Dalam sidang pengadilan itu, Jaksa mengajukan 11 dakwaan, termasuk pelecehan seksual, pemerkosaan, sodomi, hingga hubungan seks dengan anak di bawah umur.

Guru itu mengaku jika dirinya memang telah memperkosa salah satu siswa kelas 1 saat jam istirahat di ruang kelas.

Dalam sidang dua bulan lalu, Brianne mengaku bersalah atas tiga dakwaan. Hukuman maksimal ibu guru ini adalah 45 tahun penjara.

4. Guru Bejat Perkosaa Murid di Sekolah Saat Siang Bolong

4

Seorang guru di China bernama Huo ini juga dikabarkan telah memperkosa muridnya saat siang bolong. Perbuatan bejat yang dilakukan guru itu berhasil terekam sebuah kamera oleh pelajar lain. AlahasilĀ  foto -foto cabul guru ituĀ  tersebar di media sosial, si guru terlihat sudah dalam keadaan telanjang dan mendekap seorang murid perempuan sambil disaksikan murid lainnya.

Dalam laporannya , Huo diduga mengalami sakit jiwa. Pihak sekolah kemudian menyatakan Huo hanya dibolehkan bekerja di laboratorium. Dan setelah pihak sekolah mengetahui jika Huo telah melakukan tindakan vabul terhadap muridnya, pihak sekolah pun langsung menghubungi polisi dan mengabari keluarga Huo untuk membawa dia ke rumah sakit.

Nah, itulah dia keempat aksi guru bejat sedunia yang nekat perkosa muridnya.

Lihat juga : Gila Nih Guru Asik Remas Payudara Sisiwinya Lalu Videonya Menyebar di Media Sosial

More From: Menarik