Gila, Ibu Kandung ini Nekat Bercinta Dengan Anak Kandungnya, Alasannya Cukup Mengejutkan


Aimee-Sword

Palingseru.com – Wanita bernama Aimee L.Sword ini tidak pantas untuk disebut sebagai ibu. Sebab, ia tega melakukan hubungan badan dengan putra kandungan sendiri.

Sword diketahui melahirkan seorang anak laki-laki, lalu memberikannya ke orang lain untuk diadopsi. Lalu, setelah dewasa, Sword mulai mencari anaknya lagi hingga ia menemukannya dan mulai timbul rasa cinta di hati Sword. Tapi bukan rasa cinta kepada anak, melainkan rasa cinta antara pria dan wanita.

“Saat dia melihat bocah ini, sesuatu telah menyentuh hatinya. Dan hal ini bukan lagi persoalan antara ibu dan anak melainkan hubungan pria dan wanita,” ujar pengacara Sword Mitchell Ribitwer, seperti dilansir Tribunnews.com.

Sword yang berusia 36 tahun ini mengaku mencari anaknya yang sudah berusia 16 tahun leewat Facebook semenjak ia tidak mendapatkan kabar dari orangtua angkat anaknya tersebut.

Baca juga : Ibu Kandung Rekam Oral Seks Dengan Anaknya Sendiri

Saat berhasil menemukan anaknya, Sword langsung meminta agar putranya tadi tinggal bersamanya. Orangtua angkat anak Sword itu pun mengizinkannya karena mereka tidak tahu motif Sword yang sebenarnya.

Akhirnya sang anak melaporkan Sword pada seorang konselor. Ia melaporkan jika sudah menjadi korban penc***lan oleh ibu kandungnya sendiri.

Saat dipengadilan, Sword mengaku jika ia hanya berhubungan seks sekali saja. Tapi, hakim tidak percaya, karena menurutnya mereka sudah sering bersama sehingga bisa saja mereka melakukan seks saat bertemu berdua.

Sword pun mendapatkan ancaman hukuman penjara selama sembilan hingga tiga puluh tahun akibat kelakuannya yang sangat gila itu.


Like it? Share with your friends!