Dunia Semakin Gila dan Orang Orang Udah Gak Punya Malu, Acara B***l Massal Akan Digelar di Inggris


1432249tela**ang3780x390

palingseru.com – Sebagaimana yang diperintahkan oleh Allah SWT, kita seharusnya menutup aurat, baik perempuan maupun laki-laki. Tapi perintah seperti itu sudah banyak diabaikan oleh manusia. Ya, salah satu buktinya adalah manusia sudah banyak berpenampilan seksi dan bahkan menunjukkan semua tubuhnya. MasyaAllah.

Sama seperti yang dilakukan oleh orang-orang di Inggris ini. Tanpa ada rasa malu, kerumunan orang-orang itu b***l massal. Hal itu dilakukan mereka untuk merayakan status Hull yang tahun 2016 ini ditetapkan sebagai kota budaya Inggris Raya.

Kerumunan manusia tela**ang bulat itu akan berlangsung di Pelabuhan East Yorkshire pada 9 Juli mendatang.

Seorang fotografer internasional terkemuka, Spencer Tunick, mengatakan dirinya akan menciptakan karya terbarunya. Yaitu dengan cara mengambil pemandangan kerumunan manusia yang b***l. Hasil fotonya akan diluncurkannya pada tahun 2017.

“Saya sangat tertarik pada sejarah kota ini dan statusnya sebagai pusat pelayaran dan keterkaitannya dengan tradisi maritim yang kaya di masa lalu,” kata Tunick dari Hull.

Tunick menambahkan, dalam proyek itu ia berharap bisa menciptakan “lautan manusia membanjiri kota”.

Acara aneh tersebut diketahui menggunakan konsep Sea Of Hull. Di mana kerumunan orang-orang itu harus membuka bajunya dan tubuhnya dipoles dengan kosmetik tubuh, sebelum ditata untuk membentuk berbagai warna laut dan menciptakan bentuk-bentuk abstrak untuk pemotretan.

Bagaimana menurutmu?


Like it? Share with your friends!